Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Gratis Italia vs Austria di Babak 16 Euro 2021 Langsung Bukan Mola TV

- 27 Juni 2021, 02:10 WIB
Italia akan menghadapi Austria di babak perdelapan final Euro 2020 di stadion Wembley, Inggris pada 27 juni 2021 pukul 02.00 WIB.
Italia akan menghadapi Austria di babak perdelapan final Euro 2020 di stadion Wembley, Inggris pada 27 juni 2021 pukul 02.00 WIB. /Twitter/@jenssen_jonas/

 

BERITA KBB- Sedang berlangsung pertandingan kedua babak 16 besar Euro 2021 mempertemukan Italia vs Austria. Pertandingan digelar pada Minggu 27 Juni 2021 pukul 02.00 WIB. Link streaming tersaji di akhir artikel untuk memudahkan pecinta bola menyaksikan laga tersebut.

Link streaming gratis tidak melalui Mola TV memudahkan Anda menyaksikan langsung pertandingan itu. Italia vs Austria dipastikan berjalan seru dimana kedua pemain akan saling serang.

Sebab,  di Euro 2021, kedua tim baru kali ini bertemu. Italia lebih difavoritkan menang, tapi tak ada yang tak mungkin dalam sepakbola, sekalipun mengalahkan Italia era ini sungguh tugas yang amat berat, termasuk bagi andalan Austria David Alaba yang walau posisi aslinya palang pintu tapi ahli dalam menusuk pertahanan lawan.

Baca Juga: Indonesia Perkuat Kerja Sama Sektor Ketenagakerjaan dengan Belanda

Tangguhnya lini pertahanan sudah menjadi pengetahuan umum seisi turnamen. Tak pernah kebobolan dalam tiga pertandingan fase grup, sebaliknya tujuh kali membobol lawan. Dalam tiga laga itu, Italia hanya menerima 12 tendangan lawan yang tak satu pun tepat sasaran.

Tapi cerita ketangguhan Italia sudah diketahui dari zaman ke zaman, sejak catenaccio yang terkenal pada 1960-an dan 1970-an, dan ini ditakutkan lawan-lawannya. Kini, pertahanan ini pula yang menjadi faktor sangat dominannya Italia.

Tidak hanya dalam putaran final, pada 11 pertandingan terakhir dalam semua kompetisi, mereka konsisten mempertahankan clean sheet atau tidak kebobolan.

Baca Juga: Unggul Sementara 1-0, Ini Link Streaming Wales vs Denmark di Babak 16 Euro 2021, Gol Dicetak Kasper Dolberg

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x