Link Streaming Gratis Belgia vs Portugal Babak 16 Besar Euro 2020, Siapakah Lawan Italia di Babak 8 Besar?

- 28 Juni 2021, 01:00 WIB
ilustrasi pertandingan babak 16 besar Euro 2020: Belgia vs Portugal
ilustrasi pertandingan babak 16 besar Euro 2020: Belgia vs Portugal /Instagram/@rctisports.

BERIT AKBB- Link streaming gratis menyaksikan laga Belgia vs Portugal pada Senin 28 Juni 2021 pukul 02.00 WIB. Pemenang dari babak 16 besar Euro 2020 ini selanjutnya akan menantang Italia di babak 8 besar.

Sebelumnya, Italia menang 2-1 atas Austria. Laga sengit Belgia vs Portugal akan menjadi duel dua penyerang tangguh dari masing-masing negara. Dimana Belgia memiliki Lukaku dan Portugal memiliki Cristiano Ronaldo.

Sebelum menantang Portugal, Belgia keluar sebagai juara Grup B. Tiga lawannya disikat. Rusia dipangkas 3-0, Filandia 1-0 dan Denmark digerus 2-1. Setan Merah membukukan 7 gol, dan kebobolan 1 gol.

Baca Juga: Cabor Baru di Peparnas XVI 2021 Papua, Boccia Jawa Barat Incar Emas di Nomor Dobel dan Individu

Sedangkan Portugal yang bergabung di Grup Neraka bersama Prancis, Jerman, dan Hungaria berstatus sebagai peringkat ketiga terbaik.

Portugal tampil meyakinkan di awal dengan menggerus Hungaria 3-0. Tapi, kemudian diobok-obok Jerman 2-4. Terakhir tim asuhan Fernando Santos menahan Prancis 2-2.

Ketergantungan pada Cristiano Ronaldo bisa menjadi bumerang untuk Portugal. CR7 mencetak 5 dari 7 gol Portugal di Euro 2020.

Baca Juga: Link Live Streaming Gratis Belanda vs Ceko Siapakah yang Akan Menyusul Denmark dan Italia ke 8 Besar Euro 2020

Pemenang laga Portugal vs Belgia ini sudah ditunggu Italia di perempat final. Gli Azzurri memastikan diri setelah mengalahkan Austria 2-1 di babak 16 besar.

Menilik head to head enam pertemuan terakhir, Portugal empat kali menang dan dua imbang melawan Belgia. Skor 1-1 jadi hasil akhir pertemuan kedua tim pada 2Juni 2018. Sedangkan kemenangan terakhir Portugal atas Belgia 2-1 terjadi pada 29 Maret 2016.

Tapi, melihat perkembangan Belgia yang pesat, tentu menjadi poin tersendiri. Belgia merupakan tim peringkat teratas FIFA. Portugal menyandang status juara bertahan turnamen.

Produktivitas Lukaku, di liga maupun timnas, tengah naik daun. Tapi, Ronaldo meski berusia 26 tahun juga keren. Dia baru mensejajarkan diri dengan Ali Daei (Iran) sebagai pencetak gol tersubur di Eropa sepanjang masa dengan 109.

Baca Juga: Ikatan Cinta 28 Juni 2021, Elsa Menangis Minta Maaf ke Bayi dalam Kandungannya Karena Tak Mampu Beli Sandwich

Ali Daei merupakan legenda sepak bola Iran yang berkarir dari 1995 hingga 2007. Ali Daei sepanjang karirnya membela timnas berhasil mengemas 109 gol dalam 149 penampilannya di atas lapangan. Sedangkan, Ronaldo membutuhkan 178 penampilan untuk memecahkan rekor yang dimilikki oleh legenda Iran ini.

Tapi rumah bursa menslot Belgia sebagai favorit. Belgia mendapatkan koefisien 4/6 di William Hill, sementara kelolosan Portugal ada di angka 11/10.

Prakiraan Pemain
Belgia (3-4-2-1):
Thibaut Courtois; Toby Alderweireld, Dedryck Boyata, Jan Vertonghen; Thomas Meunier, Youri Tielemans, Alex Witsel, Thorgan Hazard; Kevin Bruyne, Eden Hazard, Romelu Lukaku

Portugal (4-3-3):
Rui Patricio; Raphael Guerreiro, Ruben Dias, Pepe, Diogo Dalot; Renato Sanchez, Danilo Pereira, Joao Moutinho, Digo Jota, Cristiano Ronadlo, Bernardo Silva.

Link streaming menyaksikan laga Belgia vs Portugal

====Klik Disini====

Selamat menyaksikan.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x