Persib Berhasil Rekrut Marc Klok dari Persija Jakarta, PT PBB Ganjar dengan Kontrak 4 Tahun di Pangeran Biru

- 30 Juni 2021, 21:51 WIB
Marc Klok secara resmi telah bergabung dengan Persib Bandung, berikut profil pemainnya.
Marc Klok secara resmi telah bergabung dengan Persib Bandung, berikut profil pemainnya. /instagram.com/@persib/

BERITA KBB- Persib berhasil merekrut Marc Klok yang sebelumnya membela Persija Jakarta. Pemain terbaik Piala Menporta 2021 ini akan diganjar kontrak 4 tahun oleh PT PBB atau PT Persib Bandung Bertamabat untuk memperdalam posisi gelandang di Pangeran Biru.

Marc Klok yang memiliki nama lengkap Marc Anthony Klok itu merupakan pemain naturalisasi asal Belanda dan telah membela Timnas Indonesia. Marc Klok saat ini berusia 28 tahun sehingga masa baktinya 4 tahun membuat karir di Persib bertahan hingga usianya mengincak 32 tahun.

Kehadiran Marc Klok ini akan menjadi tambahan kekuatan bagi lini tengah Pangeran Biru di Liga 1 2021 nanti. 

Baca Juga: Pemprov Jabar Ikuti Instruksi Pusat dalam Penerapan Kebijakan Atasi Covid-19

Marc Klok bakal segera bergabung bersama tim dalam waktu dekat ini. Dijadwalkan, Jumat 2 Juli 2021 mendatang, Klok sudah berada di Bandung. 

Bersama Pangeran Biru, proses adaptasi Klok dipastikan akan berjalan dengan lancar dan tak memakan waktu lama. Hal itu tak lepas dari kehadiran pelatih Robert Alberts yang pernah bekerja sama dengannya saat di PSM Makassar. 

Ditambah lagi, terdapat sejumlah penggawa Persib yang menggunakan bahasa yang sama dengannya. Sebut saja Ezra Walian, Nick Kuipers dan juga Geoffrey Castillion. 

Baca Juga: Cut Meyriska Sedih Harus Pisah Ranjang dengan Roger Danuarta yang Positif COVID

Sementara itu, Pelatih Persib Robert Alberts menyambut baik bergabungnya gelandang anyar, Marc Anthony Klok. Bersama Persib, pemain berusia 28 tahun itu menyepakati kontrak berdurasi empat tahun. 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x