Biodata dan Profil Lengkap Lionel Messi Legenda Sepak Bola yang Resmi Tinggalkan Barcelona, Ada Agama, Umur

- 6 Agustus 2021, 07:03 WIB
Biodata dan profil lengkap Lionel Messi, legenda sepak bola yang resmi hengkang dari Barcelona
Biodata dan profil lengkap Lionel Messi, legenda sepak bola yang resmi hengkang dari Barcelona /REUTERS/Albert Gea dari Barcelona

BERITA KBB - Profil dan biodata Lionel Messi legenda sepak bola yang resmi tinggalkan Barcelona, ada agama, umur, dan Instagram miliknya.

Lionel Messi membuat publik heboh dengan keputusannya tidak memperpanjang kontrak dengan Barcelona yang berakhir 30 Juni 2021 lalu.

Pengumuman hengkangnya Lionel Messi dari klub yang telah membesarkan namanya disampaikan di laman situs resmi Barcelona pada Jumat, 6 Agustus 2021 dini hari.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Valentino Rossi Legenda MotoGP yang Putuskan Pensiun Hari Ini, Ada Umur, Agama, IG

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta 6 Agustus 2021: Terdesak! Elsa Memohon ke Nino untuk Menolongnya, Nino Tak Pedulikan Elsa

Lionel Messi tidak tinggal di FC Barcelona. Meskipun klub dan pemain mencapai kesepakatan dan niat jelas mereka untuk menandatangani kontrak baru hari ini, ini tidak dapat terjadi karena kendala finansial dan struktura. Akibat situasi ini, Messi tidak akan bertahan di FC Barcelona. Kedua belah pihak sangat menyayangkan keinginan pemain dan klub yang pada akhirnya tidak akan terpenuhi. FC Barcelona dengan sepenuh hati mengucapkan terima kasih kepada pemain atas kontribusinya untuk kemajuan klub dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan, baik dalam kehidupan pribadi dan profesionalnya,” tulis laman resmi Barcelona pada Jumat, 6 Agustus 2021.

Sontak kabar tersebut membuah heboh jagad maya, bahkan nama Messi trending di Twitter pagi ini.

Nama Lionel Messi tidak bisa terpisahkan dari klub Barcelona yang telah melambungkan namanya hingga kini ia menjadi legenda sepak bola dunia.

Lionel Andrés Messi juga dikenal sebagai Leo Messi, lahir pada  24 Juni 1987 adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Argentina.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah