Anthony Sinisuka Ginting Ungkap Latihan Perdana Untuk Piala Sudirman 2021 di Finlandia

- 23 September 2021, 22:24 WIB
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie /Tangkap layar Instagram/@jonathancristieofficial/badmintonindonesia.org

BERITA KBB – Atlet badminton Indonesia tidak terkecuali Anthony Sinisuka Ginting sudah sampai di Finlandia mendarat kemarin hari Rabu, tanggal 22 September 2021 untuk mewakili Indonesia di Piala Sudirman 2021.

Anthony Sinisuka Ginting ungkap mengenai latihan perdananya di lapangan Finlandia bersama teman-teman atlet lain guna menunjang pemulihan kondisi fisik di Piala Sudirman 2021.

Pemulihan kondisi fisik di hari pertama biasa dilakukan Anthony Sinisuka Ginting agar kembali maksimal untuk berjuang di Piala Sudirman 2021.

Baca Juga: Haru Tim Badminton Indonesia Tiba di Tanah Air Disambut dengan Penuh Martabat

Pasalnya, selain latihan di lapangan yang dilakukan pria kelahiran Cimahi, Jawa Barat ini adalah stretching di gym.

 “Iya tadi latian perdana setelah mendarat kemarin baru sampe, lebih banyak ke pemulihan kondisi ajah sih, karena beda cuaca juga,terus juga tadi pagi tadi sebelum berangkat ke lapangan latihan juga sempetin latihan di gym sedikit stretching-streching aja sih,”ucap Anthony Sinisuka Ginting dilansir BERITA KBB  dari laman Instagram @badminton_ina pada tanggal 23 September 2021.

Pria dengan kelahiran 20 Oktober 1996 ini menyebutkan hari pertama fokus optimalkan kondisi badan prima kembali di lapangan dan sejauh ini tidak ada  masalah yang signifikan dalam latihan perdananya.

Baca Juga: Biodata Ester Nurumi Tri Wardoyo Ada Asal, Umur dan Zodiak Atlet Bulutangkis Wakil Indonesia di Piala Sudirman

 “Sebisa mungkin hari pertama lebih maksimal ke balikin kondisi. So far sih bagus sih gak ada yang masalah segala macem, normal aja sih maksudnya,”tuturnya

Menurutnya hal yang normal terjadi yang dialami oleh pria dengan panggilan akrab Ginting ini merasa agak berat di latihan pertama, tetapi di hari berikutnya akan lebih baik karena hal itu terpengaruh dari faktor udara yang dingin berbeda dari Indonesia.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x