Tim Bulutangkis Indonesia Berduka, Anthony Sinisuka Ginting Alami Hal Ini

- 21 Oktober 2021, 10:01 WIB
Anthony Sinisuka Ginting
Anthony Sinisuka Ginting / Instagram @badminton.ina

 

BERITA KBB – Tim bulutangkis Indonesia berduka, Anthony Sinisuka Ginting mengalami hal yang tidak diinginkan oleh semua orang khususnya atlet bulutangkis.

Anthony Sinisuka Ginting harus memilih mengundurkan diri sebagai bagian dari tim bulutangkis Indonesia di laga Denmark Open 2021.

Anthony Sinisuka Ginting tidak dapat menyelesaikan set pertama Denmark Open 2021 kontra Thomas Rouxel dari Perancis dengan poin 1-4 .

Baca Juga: Jadwal Acara TV GTV Hari Ini Kamis, 21 Oktober 2021, Scorpion King 2: Warrior, dan SpongeBob SquarePants Movie

Pasalnya, Anthony Sinisuka Ginting mengalami cedera di pinggang yang sudah mulai terasa sejak laga final Piala Thomas 2020.

“Sebenarnya sudah terasa agak sakit di pinggang waktu pertandingan final piala Thomas dan kemarin ada jeda istirahat dua hari sempat coba buat recovery tapi mungkin gak cukup cuma dengan dua hari , jadi saya memutuskan untuk menarik diri dari pertandingan Denmark Open,”tutur Anthony Sinisuka Ginting dari laman Instagram @badminton.ina yang dikutip BERITA KBB pada tanggal 21 Oktober 2021.

Menurut Kasubid Pengembangan Sport Science yang juga pelatih fisik PP PBSI Anthony Sinisuka Ginting mengalami overuse otot pinggang.

Baca Juga: Anthony Sinisuka Ginting Ulang Tahun, Mitzi Abigail Cuma Kasih Kue Lewat Video Call

“Anthony Sinisuka Ginting memutuskan mundur dari gelaran Denmark Open 2021 karena merasakan sakit di bagian pinggang. Hal ini sudah dirasakan Ginting pada laga final Piala Thomas hari Minggu (17/10) lalu.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @badminton.ina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x