Terbongkar, Inikah yang Harus Dilakukan Fajar Alfian Ketika Menang di Ajang Thomas Cup 2020

- 18 Oktober 2021, 22:27 WIB
Indonesia Berhasil Merebut Piala Thomas 2021, Fajar Alfian: Pengalaman yang Berharga
Indonesia Berhasil Merebut Piala Thomas 2021, Fajar Alfian: Pengalaman yang Berharga /

BERITA KBB – Fajar Alfian dan kawan-kawan atlet bulutangkis putra Indonesia telah berhasil mengalahkan China di ajang Thomas Cup 2020.

Fajar Alfian berpasangan dengan Muhammad Rian Ardianto berhasil menyumbangkan angka untuk tim Indonesia pada laga final Thomas Cup 2020.

Ternyata, Fajar Alfian memiliki suatu kewajiban yang harus dilakukan jika dirinya menang (nazar) pada laga final Thomas Cup 2020.

Baca Juga: Inikah Alasan Hendra Setiawan Belum Pensiun dengan Tenang dari Bulutangkis Indonesia, Hendra: Thomas Cup Belum

Atlet bulutangkis kelahiran 7 Maret 1995 ini ternyata memiliki nazar karena berhasil memboyong kembali piala Thomas ke Indonesia yang ke-14.

Hasil penelusuran BERITA KBB dari laman Instagram pribadi Fajar Alfian bahwa dirinya blak-blakan harus melakukan ’pargoy’ dan diunggah di sosial media miliknya.

Terpaksa nih sudah nazar kalo juara bikin pargoy … Yang penting ada aja ya,????????????????????????,”tulis akun @fajaralfian95 yang dikutip BERITA KBB dari laman Instagram miliknya pada tanggal 18 Oktober 2021.

 Baca Juga: Berikut 5 Fakta Kemenangan Tim Bulutangkis Indonesia di Final Thomas Cup 2020 Kontra China

Kondisi Fajar Alfian ketika mengunggah ‘pargoy’ saat sedang berada di barbershop dan Anthony Sinisuka Ginting yang sedang potong rambut hanya tersenyum melihat tingkat temannya.

Sampai berita ini diturunkan video ‘pargoy’ yang diunggah Fajar Alfian sudah mendapatkan 125 ribu suka dan 11,5 ribu komentar.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x