Anthony Sinisuka Ginting Ulang Tahun, Mitzi Abigail Cuma Kasih Kue Lewat Video Call

- 21 Oktober 2021, 09:39 WIB
Mitzy Abigail rayakan ulangtahun Ginting lewat video call
Mitzy Abigail rayakan ulangtahun Ginting lewat video call /instagram@mitziabigail
 


BERITA KBB- Anthony Sinisuka Ginting, pemain bulu tangkis tunggal putra kebanggan Indonesia ini baru saja ulang tahun kemarin, 20 Oktober 2021.

Anthony Sinisuka Ginting merayakan ulang tahun yang ke - 25 tahun. Sang pacar, Mitzi Abigail tak lupa momen indah Oni, panggilan sayangnya untuk kekasih.

Mitzi Abigail merayakan ulang tahun Anthony Sinisuka Ginting dengan melakukan video call sambil tiup lilin di atas kue tart warna merah.
 
 
Anthony Ginting rayakan ulang tahun bersama sang kekasih, Mitzi Abigail, lewat sambungan video call.
Anthony Ginting rayakan ulang tahun bersama sang kekasih, Mitzi Abigail, lewat sambungan video call. Instagram.com/ @sinisukanthony, @mitziabigail


Hal ini dilakukan Mitzi Abigail lantaran mereka berdua sedang berjauhan. Anthony Sinisuka Ginting tengah bertanding di Thomas Cup.

Dalam pertandingan Thomas Cup, Anthony Sinisuka Ginting berhasil menyabet gelar juara mengalahkan musuh legendarisnya dari China.

Tentu saja orang se-Indonesia bangga dengan prestasi Anthony Sinisuka Ginting, begitupun dengan Mitzi Abigail yang turut membagikan momen kemenangan sang kekasih di Instastory.
 
Baca Juga: Lirik Lagu 'Matahariku' dari Agnez Mo, Lagu yang Membuat Pacar Adam Rosyadi Melejit

Kebanggan itu dilatarbelakangi oleh stigma bahwa China adalah negara penghasil juara bulu tangkis dunia yang sulit ditakhlukkan.

Saking  bangganya, Mitzi Abigail mengambil momen saat Anthony Sinisuka Ginting sedang membawa piala dan bendera merah putih.

Hubungan Mitzi Abigail dan Anthony Sinisuka Ginting sudah terjalin selama 7 tahun. Dua sejoli ini belum terdengar menyinggung soal pernikahan hingga kini.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: instagram@mitziabigail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x