Alhamdulillah, Atlet Jabar PON XX Papua 2021 Apresiasi Kadedeuh dari Pemprov Jabar

- 27 Oktober 2021, 23:43 WIB
Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil saat memberikan penghargaan dan kadeudeuh kepada peraih medali PON XX Papua 2021 dan Paralympic Tokyo 2020 secara simbolis di Halaman Timur Gedung Sate, Kota Bandung, Rabu, 27 Oktober 2021.
Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil saat memberikan penghargaan dan kadeudeuh kepada peraih medali PON XX Papua 2021 dan Paralympic Tokyo 2020 secara simbolis di Halaman Timur Gedung Sate, Kota Bandung, Rabu, 27 Oktober 2021. /Yogi Prayoga S./Biro Adpim Jabar/

BERITA KBB - Para atlet Jawa Barat (Jabar) PON XX Papua 2021 mengapresiasi komitmen Pemerintah Daerah (Pemda) Provinsi Jabar dalam memberikan kadeudeuh atau bonus kepada peraih medali.

Salah satunya adalah Alfah Fadlan Prawira (23). Fadlan merupakan atlet cabang olahraga (cabor) renang yang meraih 10 medali terdiri dari 6 medali emas, 3 perak dan 1 perunggu.

“Alhamdulillah bersyukur dengan apa yang diberikan, terima kasih juga kepada Bapak Gubernur, Ketua KONI juga semua jajaran pemerintahan yang telah memberikan apresiasi buat kita atlet-atlet,” ucap Fadlan di Halaman Timur Gedung Sate, Kota Bandung, Rabu, 27 Oktober 2021.

Baca Juga: Pemkot Bandung Bayar Kadedeuh Kontingen PON Papua dari Kota Bandung di 2022

Kadeudeuh diberikan secara simbolis oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil kepada peraih medali PON XX Papua 2021 dan Paralympic Tokyo 2020 di Halaman Timur Gedung Sate. 

Fadlan mengaku, fasilitas yang diberikan Pemda Provinsi Jabar kepada para atlet, mulai dari pemusatan latihan, saat keberangkatan, selama PON hingga pulang kembali, sangat baik.

“Selama bergabung di tim Jabar, dari mulai berangkat, fasilitas di sana sampai kepulangan, semuanya ditunjang dengan sangat baik sama Pemda Provinsi Jabar. Merasa sangat nyaman, bisa istirahat maksimal jadi bisa tampil maksimal juga," ucapnya.

Baca Juga: Alhamdulillah, Pemprov Jabar Sudah Siapkan Kadedeuh untuk Atlet Jabar Peraih Medali PON XX Papua 2021

"Pulang juga sehat lagi karena di tengah pandemi ini tantangannya luar biasa, jadi berangkat sehat, pulang dengan sehat juga, dengan bawa medali,” tambahnya.

Fadlan berharap, apa yang telah diberikan oleh Pemda Provinsi Jabar dapat menjadi penyemangat bagi atlet-atlet yang lain, sehingga kedepannya tetap bisa berprestasi dan mempertahankan maupun meningkatkan prestasi yang sudah diraih.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah