Persib Bandung Lawan Persija Jakarta di Laga Awal Seri Tiga Liga 1, Robert Alberts Fokus pada Hal Ini

- 14 November 2021, 06:14 WIB
Para pemain Persib Bandung di BRI Liga 1.
Para pemain Persib Bandung di BRI Liga 1. /Instagram @persib/

BERITA KBB - Menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 seri tiga, semua tim yang bertanding saat ini tengah melakukan persiapan, termasuk Persib Bandung.

Persib Bandung mulai menggelar latihan dan meningkatkan intensitas latihan menjelang bergulirnya kembali kompetisi.

Pada seri tiga Liga 1 yang mulai bergulir minggu depan, Persib Bandung akan menghadapi Persija Jakarta pada Sabtu 20 Oktober 2021.

Mengenai seri tiga yang akan bergulir, pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan dia akan fokus pada laga awal yaitu lawan Persija Jakarta.

Baca Juga: Gokil! Robert Alberts Ingin Bawa Persib Bandung Juara Liga 1 dan Samai Tiga Rekor Miliknya

Pelatih asal Belanda tersebut mengatakan, pihaknya belum berdiskusi dan menetapkan target poin untuk Series 3. Menurutnya, saat ini fokusnya bukan berapa poin yang dapat diraih Wander Luiz dan rekan-rekan dari delapan laga mendatang, namun meraih hasil maksimal di pertandingan perdana.

"Terpenting adalah bukan berapa poin yang ingin kami dapat, tetapi bagaimana memulai dengan baik yaitu menghadapi Persija," kata Robert Alberts dikutip laman resmi klub.

Setelah menghadapi lawan pertama, Persib Bandung baru akan mempertimbangkan untuk laga berikutnya. Meskipun begitu, Robert menegaskan, tim akan berjuang untuk meraih hasil maksimal di seri tiga nanti.

"Itu (laga perdana) adalah fokus kami yang utama lalu setelah itu kami akan mempertimbangkan yang lainnya. Namun yang pasti, kami akan berusaha meraih poin sebanyak mungkin," tegasnya.***

Editor: Syamsul Maarif


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah