OCBC NISP dan Gorgeous Berhasil Keluar Sebagai Juara Slowpitch Kota Bandung 2021

- 5 Desember 2021, 21:02 WIB
Ketua Perbasasi Kota Bandung Indra Setiawan berfoto bersama pemenang Slowpitch Kota Bandung 2021
Ketua Perbasasi Kota Bandung Indra Setiawan berfoto bersama pemenang Slowpitch Kota Bandung 2021 /Miradin Syahbana/Berita KBB /

BERITA KBB- Klub OCBC NISP dan parents Gorgeous keluar sebagai juara Slowpitch Kota Bandung 2021 di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Minggu 5 Desember 2021.

Di partai final klub OCBC NISP menumbangkan Gorgeous dengan skor 11-0. Sedangkan di kategori parents Gorgeous menumbangkan perlawanan sengit Red Fox dengan skor ketat 21-18.

Keduanya, baik OCBC NISP dan Gorgeous sama-sama bermain dengan 6 inning. Seusai laga, Ketua Umum Perbasasi Kota Bandung Indra Setiawan mengaku sangat bersyukur karena kejuaraan Slowpitch Kota Bandung 2021 telah berlangsung secara sukses dan meriah.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Bila Nanti', Lagu Baru Ciptaan Tri Suaka yang Dinyanyikan Nabila Maharani

Baca Juga: Bukan Novia Widyasari, Beredar Cuitan di Twitter Gadis Ini Dihamili Oknum Anggota BIN dan Disuruh Aborsi

"Alhamdulillah Slowpitch Kota Bandung 2021 sukses dilaksanakan. Para peserta kembali merasakan suasana pertandingan yang begitu seru," tuturnya.

Dia menambahkan, dengan antusias yang tinggi maka Perbasasi Kota Bandung siap menggelar kembali kejuaraan serupa di tahun mendatang. Bahkan, kata Indra Setiawan, Slowpitch Kota Bandung tahun depan akan semakin semarak dengan adanya penambahan kategori baru.

"Insya Allah kita akan agendakan rutin. Tahun depan semakin semarak karena nanti kita masukkan kategori seperti antar instansi," katanya.

Baca Juga: IU dan BTS Membawa Pulang 5 Penghargaan, Berikut Daftar Lengkap Pemenang MMA 2021

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x