Menepati Janji Terhadap Klub Bola Persikota, Prilly Latuconsina Menengok Proses Latihan di Lapangan

- 23 Januari 2022, 13:38 WIB
Menepati Janji Terhadap Klub Bola Persikota, Prilly Latuconsina Menengok Proses Latihan di Lapangan
Menepati Janji Terhadap Klub Bola Persikota, Prilly Latuconsina Menengok Proses Latihan di Lapangan / Instagram @prillylatuconsina96



BERITA KBB-Aktris cantik Prilly Latuconsina menengok klub sepak bola Persikota, menepati janji terjun langsung melihat proses latihan di lapangan.

Tim sepak bola Persikota beberapa waktu lalu diketahui mengundang secara khusus Prilly Latuconsina melalui DM Instagram untuk menonton proses latihan klub asal Tangerang tersebut.

Prilly Latuconsina dengan sangat baik menanggapi undangan dari Persikota dan berjanji akan menyempatkan waktu untuk menonton langsung proses latihan ke lapangan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hubungan Asmara Gemini, Cancer, dan Leo Besok Senin 24 Januari 2022

Dilansir oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @prillylatuconsina96, Prilly Latuconsina menepati janjinya pada klub sepak bola Persikota.

Prilly Latuconsina menengok secara langsung proses latihan dari klub sepak bola Persikota ke lapangan.

"Menepati janjiku ke persikota, aku menyempatkan waktu untuk nonton persikota latihan, seru banget! one step closer @persikotafc1994," kata Prilly Latuconsina sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @prillylatuconsina96, 21 Januari 2022.

Baca Juga: Biodata Joe Peserta MasterChef Indonesia Season 9 yang Lolos ke Babak Bootcamp, Lengkap Umur, Asal dan Profesi


Mendapati Prilly Latuconsina menengok klub sepak bola Persikota latihan secara langsung, warganet heboh memberikan beragam komentar tanggapan.

Tidak sedikit netizen yang menduga-duga bahwa Prilly Latuconsina akan ikut terjun mengurus klub sepak bola seperti artis-artis yang lain.

"Langsung Bungkus Bu. Gas lah," kata pemilik akun @antikarini03.

Baca Juga: Madina Menyukai Attar? Love Story SCTV Minggu 23 Januari 2022

"Mereka langsung semangat 45 latihannya!," kata pemilik akun @nikenhandayanii.

"Buset, ntar kalo jd diakuisisi kayak Rans namanya jadi apa nih?," tanya pemilik akun @metry_oktav.

Dikabarkan sebelumnya, Prilly Latuconsina sendiri menengok proses latihan klub sepak bola Persikota adalah untuk menepati janji yang telah dibuat sebelumnya.

Prilly Latuconsina belum mengutarakan secara langsung niat ataupun tujuannya untuk ikut mengurus atau memiliki klub sepak bola sebagaimana beberapa artis yang telah terjun langsung mengurus klub sepak bola.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @prillylatuconsina96


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah