Miris, Pemain Persib ini Justru Memilih Gol Favoritnya, Ketika Ia Mampu Membobol Gawang Maung Bandung

- 24 Januari 2022, 17:52 WIB
Miris, Pemain Persib ini Justru memilih gol favoritnya, ketika ia mampu membobol gawang Maung Bandung..
Miris, Pemain Persib ini Justru memilih gol favoritnya, ketika ia mampu membobol gawang Maung Bandung.. /Instagram @este_vizcarra

 

BERITA KBB-Siapa tak kenal dengan Esteban Vizcarra, salah satu pemain tengah Persib Bandung Asal Argentina yang telah di naturalisasi sebagai WNI.

Pria Kelahiran Buenos Aires ini, tengah malang melintang di persepakbolaan Tanah Air. Tecatat ia pernah membela beberapa klub papan atas seperti Pelita jaya, Semen padang, Arema FC,Sriwijaya FC, sampai akhirnya berlabuh di kota Bandung bersama Tim Persib Bandung.

Baru baru ini, akun youtube Persib melakukan sesi wawancara bersama dirinya, dan melalui wawancara ini terkuak jika pemilik no 10 di Persib Bandung ini.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING X Factor Indonesia 2021 Babak Gala Live Show 2, Senin 24 Januari 2022

Baca Juga: Lirik Lagu Mesin Waktu, Akan Dinyanyikan Danar Widianto di Babak Gala Live Show 2 X Factor Indonesia 2021

Mempunyai Gol Favorit justru ke gawang yang ia bela saat ini.

Lalu Apa saja Isi wawancara terhadap esteban Vizcarra ini? Wawancara dimulai dengan menanyakan Nama dan Ejaan, lantas ia menjawab Vizcarra, Esteban Vizcaraa, V-I-Z-C-A-R-R-A.

Pertanyaan pun dilanjutkan dengan Tempat Tanggal Lahir,Tempat di Buenos Aires Argentina tanggal 11 April 1986,setelah itu ia ditanya sejak kapan bermain bola? Ia menjawab dari umur 8, Pertanyaan di lanjut dengan Sekolah Sepakbola pertama? Pertama di Buenos Aires di Lanus.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x