Ketua Umum NPCI Jabar Supriatna Gumilar Bersyukur Saat Ini NPC Daerah Mendapatkan Perhatian di Daerah

- 31 Maret 2022, 13:30 WIB
Supriatna Gumilar Ketua Umum NPCI Jawa Barat memberikan sambutan saat acara Rakerda dan menyampaikan harapan untuk rencana membangun Kantor Sekretariat agar Organisasi yang dipimpinnya lebih mandiri.
Supriatna Gumilar Ketua Umum NPCI Jawa Barat memberikan sambutan saat acara Rakerda dan menyampaikan harapan untuk rencana membangun Kantor Sekretariat agar Organisasi yang dipimpinnya lebih mandiri. /Rustandi/Jurnal Soreang

 


BERITA KBB- Ketua Umum NPCI Jawa Barat, Supriatna Gumilar  sangat bersyukur kepada seluruh pemerintah kota dan kabupaten di Jawa Barat

Pasalnya, NPCI di masing-masing daerah kini sudah mendapat perhatian secara khusus pemerintah daerahnya.

Menurut Supriatna Gumilar, dari 27 NPCI yang ada di Jawa Barat, 26 daerah secara khusus  telah mendapatkan kucuran anggaran dari pemerintahnya masing-masing dengan nominal yang sangat menggembirakan.

Baca Juga: Tak Punya Kantor, NPCI Jabar Berharap Mendapatkan Tanah Hibah Dari Pemprov Untuk Pembangunan Kesekretariatan

Baca Juga: Bahagia! Ria Ricis dan Teuku Ryan Gelar 4 bulanan

 “Saat ini sekitar 26 pemerintah kabupaten dan kota telah memberikan bantuan anggaran untuk Pengcab NPCI hingga 1 digit bahkan diatas 1 miliyar, " kata Supriatna Gumilar memaparkan disela-sela Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang berlangsung di Kabupaten Garut, 28 – 29 Maret 2022.

" Ini sangat menggembirakan bagi saya sebagai Ketua Umum NPCI Jawa Barat, artinya organisasi NPCI memang sudah masuk ke dalam bagian pembangunan dan pengembangan di daerah-daerah,” ujarnya.

Menurut dia, Pengcab NPCI yang mendapatkan kucuran anggaran dari pemerintahnya masing-masing  tergantung kualitas sumber daya manusia (SDM) yang terlibat di dalam organisasi.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x