Malam Ini, FIFA Matchday 2022: Timnas Indonesia vs Bangladesh Langsung di Indosiar Pukul 20.00 WIB

- 1 Juni 2022, 09:05 WIB
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menyatakan laga Timnas Indonesia vs Bangladesh di Si Jalak Harupat, I Juni 2022 boleh ditonton langsung di stadion./youtube.com
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menyatakan laga Timnas Indonesia vs Bangladesh di Si Jalak Harupat, I Juni 2022 boleh ditonton langsung di stadion./youtube.com /

BERITA KBB - Laga FIFA Matchday 2022 antara Timnas Indonesia lawan Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Rabu 1 Juni 2022.

Timnas Indonesia vs Bangladesh pada Matchday 2022 nanti disiarkan langsung di Indosiar pukul 20.00 WIB.

Laga Timnas Indonesia dihadiri langsung penonton menjadi pengalaman pertama bagi pelatih Shin Tae-yong melihat langsung fans Timnas Indonesia.

Hal tersebut diumumkan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, lewat laman resmi PSSI pada Sabtu 28 Mei 2022.

Mochamad Iriawan mengatakan pihak penyelenggara bakal menjual tiket pada pertandingan tersebut.

“Alhamdulillah pada periode FIFA Matchday kali ini Timnas Indonesia mendapatkan lawan Bangladesh. Insya Allah laga ini dapat ditonton secara langsung oleh suporter Timnas Indonesia di stadion, karena kami berencana menjual tiket pertandingan,” kata Mochamad Iriawan.

Namun, sampai saat ini belum diketahui berapa jumlah tiket yang akan dijual.

Melihat kapasitas Stadion Si Jalak Harupat, kemungkinan ada sekitar 30.000 tiket bakal disediakan oleh pihak penyelenggara.

Sebagai informasi, dalam pertandingan lawan Bangladesh, Pelatih Timnas Infonesia Shin Tae-yong, memanggil 29 pemain yang mayoritas diisi para penggawa yang tampil di Piala AFF 2020 dan SEA Games 2021.

Halaman:

Editor: Syamsul Maarif

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x