Sedang Tayang!Link Live Streaming PSM Makassar Vs Tampines Rover Piala AFC ‪2022 27‬ Juni 2022 Pukul 19.00 WIB

- 27 Juni 2022, 19:16 WIB
SEDANG TAYANG! Ini Link Live Streaming Tampines Rover vs PSM Makassar di AFC Cup 2022, Tinggal Klik
SEDANG TAYANG! Ini Link Live Streaming Tampines Rover vs PSM Makassar di AFC Cup 2022, Tinggal Klik /Instagram.com/@psm_makassar

 

BERITA KBB – PSM Makassar akan berhadapan klub asal Singapura yakni Tampines Rovers padal laga lanjutan Grup H Piala AFC 2022 yang akan digelar di stadion KLFA, Malaysia.

PSM Makassar akan bermain habis-habisan demi meningkatkan peluang ke semifinal setelah pada laga sebelumnya berhasil di tahan imbang tanpa gol oleh Kuala Lumpur City.

Namun pada laga kali ini PSM Makassar kemungkinan akan kehilangan dua pemainnya yakni Rasyid Bakri dan Yance Sayuri karena cedera pada saat pertandingan melawan Kuala Lumpur City.

Baca Juga: Menjadi Idola Baru Bobotoh, Ini Alasan Pemain Persib Rachmat Irianto Menggunakan Nomor 53, Artinya Memotivasi!

Sementara itu Tampines Rovers pada laga sebelumnya berhasil memenangkan pertandingan melawan Geylang dengan skor 2-0 di liga Singapura.

Berikut perkiraan susunan pemain yang akan diturunkan kedua tim menjelang pertandingan dimulai pukul 19.00 WIB.

PSM Makassar (4-3-3): Reza Arya (kiper); Safruddin Tahar, Erwin Gutawa, Yuran Fernandes, Agung Mannan (belakang); M. Arfan, Akbar Tanjung, Pluim (tengah); Yakob Sayuri, Everton, Rizky Eka (depan). 

Baca Juga: Alasan Mengapa Daisuke Sato Belum Nampak Latihan Bersama Persib, Ternyata Sedang Mengurus Hal ini

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x