Mendapatkan Amanah, Jawa Barat Menjadi Tuan Rumah Liga Futsal Nusantara 2022 Babak 34 Besar

- 28 Juni 2022, 22:52 WIB
Jabar baju hitam kalah 2-1 dari DIY. Mendapatkan Amanah, Jawa Barat Menjadi Tuan Rumah Liga Futsal Nusantara Babak 34 Besar
Jabar baju hitam kalah 2-1 dari DIY. Mendapatkan Amanah, Jawa Barat Menjadi Tuan Rumah Liga Futsal Nusantara Babak 34 Besar /Miradin Syahbana/Berita KBB /

 

BERITA KBB- Jawa Barat mendapatkan amanah untuk menjadi tuan rumah babak 33 besar Liga Futsal Nusantara 2022. Kompetisi yang berlangsung dari 27 Juni hingga 2 Juli 2022 akan berlangsung di GOR Futsal Jatinangor, Kabupaten Sumedang.

Ketua Panitia pelaksana Liga Futsal Nusantara 2022 Dian Hilman menuturkan pihaknya merasa terhormat kala Federasi Futsal Indonesia menunjuk Jabar sebagai tuan rumah.

Pada babak 34 besar ini setidaknya ada 4 tuan rumah yakni Jabar, Sumatera Utara, Kalimantan Timur dan Sulawesi Selatan. Untik di Jabar ada 17 tim. Di mana 9 untuk tim putra dan 8 untuk tim putri.

Baca Juga: Dua Gerai Holywings di Kota Bandung Tutup!

"Kita sebagai panitia pelaksana akan memberikan yang terbaik kepada para peserta," ucap Dian Hilman.

Dia menambahjan, Grup F1 putri dihuni oleh Jawa Barat, Lampung, Jawa Tengah dan Kalimantan Selatan. Lalu F2 ditempati oleh DKI Jakarta, DIY Yogyakarta, Kalimantan Barat dan Banten.

Untuk di Grup Putra B1 ada Kalimantan Selatan, Jawa Barat, Banten, DIY Yogyakarta dan Jawa Tengah. Kemudian di Grup B2 dihuni oleh DKI Jakarta, Lampung, Kalimantan Barat dan Kalimantan Tengah.

Baca Juga: Fly Over Kopo Bakal Resmi Digunakan Agustus Mendatang

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x