80 Atlet Kota Bandung Bakal Berlaga di Pesonas 2022

- 29 Juni 2022, 19:42 WIB
Wali Kota Bandung Yana Mulyana saat menerima Pengurus Special Olympics Indonesia (SOIna) Kota Bandung, di Balai Kota Bandung, Rabu 29 Juni 2022.
Wali Kota Bandung Yana Mulyana saat menerima Pengurus Special Olympics Indonesia (SOIna) Kota Bandung, di Balai Kota Bandung, Rabu 29 Juni 2022. /Humas Kota Bandung/

BERITA KBB - Sebanyak 80 atlet Kota Bandung menjadi bagian dari kontingen Jawa Barat yang akan mengikuti Pekan Special Olympic Nasional (Pesonas) yang digelar oleh Special Olympic Indonesia (SOIna) di Semarang, Jawa Tengah pada 3-8 Juli 2022 mendatang.

Pesonas merupakan ajang yang berisi kompetisi 12 cabang olahraga dan kegiatan lain seperti seni, budaya, kongres keluarga dan pemuda SOIna hingga pemeriksaan kesehatan.

Sedangkan para atlet Kota Bandung akan mengikuti 11 cabor yang dipertandingkan.

Baca Juga: Pengukuhan Atlet Berlangsung Meriah, Kota Bandung Incar Juara di Porprov 2022, Pemkot Anggarkan Rp 40 Miliar

Terkait hal itu, Wali Kota Bandung, Yana Mulyana berharap atlet yang akan berlaga mampu menorehkan prestasi di ajang tersebut.

Yana memastikan, Kota Bandung melaksanakan pembinaan dengan baik untuk menghadapi setiap kompetisi.

"Kompetisi yang diikuti ini membuktikan Kota Bandung melakukan pembinaan," katanya saat menerima Pengurus Special Olympics Indonesia (SOIna) Kota Bandung, di Balai Kota Bandung, Rabu 29 Juni 2022.

Baca Juga: Profil Rio Waida, Atlet Selancar Muda Juara Sydney Surf Pro 2022

 

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x