Kasian, Inter Milan Tak Berminat Bek Gaek Asal Lazio Ini Meski Musim Panas Pilih Pindah, Sudah Dapat yang Muda

- 9 Juli 2022, 21:28 WIB
Francesco Acerbi. Kasian, Inter Milan Tak Berminat Bek Gaek Asal Lazio Ini Meski Musim Panas Pilih Hengkang, Sudah Dapatkan yang Muda
Francesco Acerbi. Kasian, Inter Milan Tak Berminat Bek Gaek Asal Lazio Ini Meski Musim Panas Pilih Hengkang, Sudah Dapatkan yang Muda /Instagram/@francescoacerbi88

 

BERITA KBB- Inter Milan masih agresif dalam mencari pemain baru untuk membela musim panas ini. Meksi demikian, Inter Milan tak mau sembarangan memilih pemain.

Salah satunya adalah bek gaek asal Lazio Francesco Acerbi. Meski memiliki banyak pengalaman, Nerazzurri sepertinya berpikir ulang merekrutnya.

Pasalnya, selain tengah mengincar bek tangguh Bremer dari Torino FC, Inter Milan selangkah lagi mendapatkan Dan-Axel Zagadou secara gratis dari Borussia Dortmund.

Baca Juga: Persyaratan Dan Link Pendaftaran KUR BRI 2022 Online, Pinjaman Rp 50-500 Juta Dengan Bunga Rendah

Keduanya pun memiliki masa depan cerah karena masih berusia 20 tahunan. Dilansir Sempreinter, Inter tidak tertarik untuk mengontrak bek Francesco Acerbi yang tampaknya akan hengkang dari Lazio musim panas ini.

Menurut surat kabar Corriere dello Sport edisi cetak hari ini, Sabtu 9 Juli 2022 yang melaporkan bahwa Nerazzurri bukanlah tujuan potensial untuk transfer.

Pemain berusia 34 tahun itu, sementara sedang diburu oleh AC Milan dan Napoli. Untuk Napoli, Acerbi bisa dikontrak jika Kalidou Koulibaly pergi.

Baca Juga: Malaysia Masters 2022: Ganda Putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Maju ke Final

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah