Bursa Transfer Inter Milan : Nerazzurri Akan Menduetkan Skriniar-Bremer, Bek Ini Terancam Dijual Nerazzuri

- 10 Juli 2022, 11:51 WIB
Bursa Transfer Inter Milan : Nerazzurri Akan Menduetkan Skriniar-Bremer di Posisi Bek, Pemain Ini yang Terancam Dijual
Bursa Transfer Inter Milan : Nerazzurri Akan Menduetkan Skriniar-Bremer di Posisi Bek, Pemain Ini yang Terancam Dijual /Instagram @milanskriniar / Tubanbicara/


BERITA KBB-Inter Milan masih mempertimbangkan berbagai kemungkinan untuk memasang formasi lini belakang.

Salah satunya yakni memasangkan dua bek tangguh Milan Skriniar dan Bremer. Sehingga pada bursa transfer kali ini Inter Milan mempertimbangkan menjual pemain belakang yang satu ini.

Menurut Wartawan Italia Fabrizio Biasin, pihaknya percaya bahwa Inter Milan sangat mungkin memiliki lini belakang pilihan pertama Milan Skriniar, Bremer, dan Alessandro Bastoni musim depan.

Baca Juga: Bikin Fans Meleleh! Anna Jobling Ungkap Ini Pada Meerqeen

Berbicara kepada penyiar Italia Radio Sportiva, Biasin melaporkan bahwa ada kemungkinan jika bek Stefan de Vrij akan dijual.

Sehingga Skriniar bisa tetap di klub sementara Bremer juga didatangkan dari Torino.

Bremer sendiri telah lama menjadi target utama Nerazzurri, sementara Skriniar sangat dikaitkan dengan penjualan ke Paris Saint-Germain selama beberapa minggu terakhir.

Stefan De Vrij kemungkinan dijual Inter Milan
Stefan De Vrij kemungkinan dijual Inter Milan Instagram/@stefandevrij

Penjualan Skriniar tentu akan mempercepat pengejaran Inter atas Bremer, tetapi mereka mungkin belum tentu dikaitkan, dan bahkan jika pemain Slovakia itu tetap di klub, mereka masih akan mengincar bek Torino itu.

Seperti yang dijelaskan Biasin, penjualan Skriniar belum menjadi keniscayaan, dan bahkan jika pembicaraan gagal dengan Parisians, Nerazzurri masih akan sangat tertarik untuk menambahkan Bremer ke pertahanan mereka.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah