Bikin Fans Meleleh! Anna Jobling Ungkap Ini Pada Meerqeen

- 10 Juli 2022, 11:35 WIB
Giliran Anna puji Meerqeen, keduanya tak habis kata-kata untuk saling memberi perhatian. Membuat semua fans meleleh membacanya.
Giliran Anna puji Meerqeen, keduanya tak habis kata-kata untuk saling memberi perhatian. Membuat semua fans meleleh membacanya. /Instagram Meerqeen /


BERITA KBB- Serial Melur untuk Firdaus, membuat semua fans tak sabar untuk menyaksikan setiap akting dari mereka. Cerita yang diperankan menarik, sulit di tebak, juga chemistry Anna dan Meerqeen begitu natural.

Mereka berhasil memerankan sosok pasangan suami dan istri, meski rumah tangganya tak selalu mulus karena diterpa masalah dan orang ketiga.

Tak hanya di dunia akting, Anna dan Meerqeen didukung untuk berpacaran di dunia nyata. Para fans mendoakan mereka bersama hingga menikah dan berkeluarga.

Baca Juga: Langit Kota Bandung Pada Bulan Juli Ini Akan Dihiasi Hujan Meteor Dan Supermoon, Catat Tanggalnya

Bahkan beberapa kali, Meerqeen menyapa Anna dengan panggilan sayang juga mengungkapkan kalimat romantis bak pasangan kekasih.

Meerqeen cenderung posesif pada Anna karena ia selalu memberikan perhatian. Ternyata, tak hanya Meerqeen, Anna pun selalu membalas perhatian dan keromantisan Meerqeen padanya.

Terbukti, Anna menuliskan sebuah caption di foto Meerqeen saat berada di dalam mobil. Meerqeen berada didepannya sedangkan Anna di tempat duduk bagian belakang.

Baca Juga: Follower Twitter Meerqeen Melesat Naik Gegara Melur Untuk Firdaus Laku Keras Di Indonesia

Saat Meerqeen melirik Anna ke belakang, Lantas Anna memotretnya dan mencantumkan kalimat romantis "My Favourite passenger seat view".

Yang menjelaskan kalau Meerqeen seperti pemandangan penumpang favoritnya ditambah emoticon love, semakin membuat fans meleleh karena Meerqeen dan Anna sama-sama bucin.

"Biasanya kalau yg laki bucin yg cewek selalu di jadiin ratu ????dijagai terus????dikawal terus...," Tulis akun @ria_irzateushi

Baca Juga: Link Nonton Serial Drama Melur Untuk Firdaus Episode 25 Full Movie Lengkap dengan Subtitle Bahasa Indonesia

"gak ketemu 2 hari udah heboh nyariin karena rindu," tulis akun @xopsdxx

"Di drama, melur yg bucin dan udah suka dari jaman sekolah ama fir. Di dunia nyata, M yg bucin dan udah suka dari jaman sekolah sama Anna. Oh, indahnya kapal ini ????????????," ujar akun @melaniariska.*** 

 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x