Inter Milan Bantai Milanese, Pemain Ini Jadi Sorotan Pelatih Simone Inzaghi

- 11 Juli 2022, 18:00 WIB
 Ilustrasi Simone Inzaghi/Instagram @simone.inzaghiofficial
 Ilustrasi Simone Inzaghi/Instagram @simone.inzaghiofficial /

 

 
BERITA KBB - Inter Milan melakukan ujicoba pertama melawan Milanese sebelum nantinya bertanding ujicoba pula melawan beberapa tim lainnya. Dalam laga ujicoba ini, Inter Milan berhasil membantai Milanese dengan skor 10-0 saat bertanding di Appiano Gentile, markas latihan Inter.
 
Ujicoba ini mendapatkan perhatian lebih dari pelatih Simone Inzaghi. Pasalnya, dia mulai mencoba meramu para pemain anyar untuk dimasukkan ke dalam skemanya.
 
Nama yang paling menarik dalam ujicoba ini adalah Kristjan Asllani. Pemain yang didapuk sebagai wakil Brozovic awalnya itu ternyata menyihir mata semua yang menyaksikan laga tersebut. 
 
 
Saat pertandingan itu, Asllani mulai menjadi idola baru para Interisti. Asllani yang direkrut status pinjam dengan opsi wajib tebus membuat Inter Milan semakin yakin jika pemain kelahiran Albania-Italia ini cocok sekali membela seragam Nerazzurri.
 
Kristjan Asllani pun mampu mencetak satu gol ke gawang Milanese pada Sabtu lalu. Bahkan, proses gol yang dia ciptakan sangatlah indah.
 
Kini, Simone Inzaghi pun tak akan terlalu pusing ketika Brozovic absen membela Inter Milan, karena saat ini Kristjan Asllani bersiap menjadi wakilnya atau Asllani juga mampu bermain berdampingan dengan pemain Kroasia itu.
 
 
Adapun gol-gol yang diciptakan saat mengalahkan Milanese melalui kaki Correa, Lukaku, Lautaro (2x), Asllani, Fontanarosa, Sangalli, Pinamonti, Lazaro, dan Curatolo.**

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x