Ionut Radu Berlabuh ke Klub Promosi Cremonese, Agen Radu: Handanovic di Usianya Masih Bermain di Tim Serie-C

- 12 Juli 2022, 19:53 WIB
Ionut Radu pemain Inter Milan resmi dipinjamkan
Ionut Radu pemain Inter Milan resmi dipinjamkan /Inter Milan

 

 
BERITA KBB - Agen dari Ionut Radu penjaga gawang Inter Milan yang dipinjamkan ke Cremonese, Oscar Damiani mengungkapkan kondisi dari Radu setelah kini berseragam Cremonese.
 
Menurutnya, Ionut Radu bahagia dan memiliki ekspektasi tinggi dalam membela klub promosi itu di Serie-A, lantaran kemungkinan akan menjadi starter.
 
Dia juga menyebut Cremonese memberikan kepercayaan diri pada Radu dan dia akan membuktikan di lapangan untuk nanti berdampak pada masa depannya bersama Inter Milan.
 
"Kami percaya dia adalah penjaga gawang dengan level tertinggi. Kepindahannya ke Cremonese bisa berikan pengalaman buatnya dan kembali pada level hebat," ujar Damiani.
 
 
Radu sangat dihormati oleh Inter Milan dan meyakin akan kualitasnya. Bahkan, dia juga miliki hubungan baik dengan Simone Inzaghi. Usianya yang sekarang, bahkan penjaga gawang utama Inter Milan sekarang, Handanovic masih bermain untuk Rimini.
 
"Jadi, saya rasa Radu miliki karir yang panjang dalam karirnya di masa depan," ucapnya.
 
Berikut Profil Ionut Radu:
Nama: Ionut Radu
Tempat, Tanggal, Lahir: Rumania, 28 Mei 1997 (25)
Tinggi: 1,88 meter
 
 
Radu memang menjadi salahsatu pemain didikan di akademi Inter Milan sejak di U17, lalu U19, sebelum akhirnya dipinjamkan ke sejumlah tim, di antaranya Avellino, Genoa, Parma, dan sekarang Cremonese.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x