Menang atas FC Lugano, Inter Milan Mainkan 9 Pemain Mudanya, Nomor 3 Diincar Banyak Klub

- 13 Juli 2022, 14:33 WIB
Laga ujicoba pramusim Inter Milan menghadapi FC Lugano berkesudahan dengan kemenangan Inter Milan
Laga ujicoba pramusim Inter Milan menghadapi FC Lugano berkesudahan dengan kemenangan Inter Milan /Instagram

 

BERITA - Inter Milan berhasil menang atas FC Lugano dalam laga ujicoba pramusim, malam tadi dengan skor 1-4. Dalam laga semalam, Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi menurunkan banyak pemain mudanya, terutama pada babak kedua ketika skor sudah 0-2.

Inzaghi mengganti sejumlah pemain utama mereka yang bermain di babak pertama, seperti Samir Handanovic, Mateo Darmian, D'ambrosio, Asllani, Mkhitaryan, Lautaro Martinez, hingha Romelu Lukaku.
 
Pertandingan ujicoba ini memang digunakan Inzaghi untuk mengetahui sebagaimana siap dan mampunya para pemain muda dari primavera Inter untuk bisa masuk dalam skema permainannya. Syukur-syukur Inzaghi berharap ada pemain muda Inter yang tampil mengesankan alias menonjol.
 
 
Pada babak pertama, Inzaghi menurunkan pemain muda di lini pertahanan, yakni Alesandro Fontanarosa yang bermain di posisi bek kiri lantaran tak adanya Di Marco maupun Bastoni.
 
Kemudian, lini tengah Inzaghi juga menurunkan pemain yang biasa dipinjamkan, yakni Lucien Agoume yang diplot mendampingi Kristjan Asllani dan Mkhitaryan. 
 
Sedangkan di babak kedua, mantan pelatih Lazio ini menurunkan banyak pemain mudanya, antara lain Cesare Casadei yang menggantikan Lukaku, Mattia Zanotti yang gantikan Gosens, Sottini yang menggantikan rekan di primavera Fontanarosa, Eddie Salcedo gantikan Martinez, serta Andi Hoti yang gantikan Ambrosio.
 
 
Tak hanya itu, pada menit-menit akhir, Inzaghi coba memasukkan Valentin Carboni yang menggantikan peran Agoume, serta Silvestro yang gantikan Darmian.
 
Berikut ini nama - nama pemain muda primavera Inter yang main melawan FC Lugano:
 
1. Alesandro Fontanarosa (bek kiri)
2. Lucien Agoume (gelandang tengah)
3. Cesare Casadei (gelandang tengah)
4. Mattia Zanotti (bek kanan)
5. Sottini (bek kiri)
6. Eddie Salcedo (penyerang)
7. Andi Hoti (bek tengah)
8. Valentin Carboni (gelandang serang)
9. Silvestro (bek kiri)

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x