Bukan Dzeko atau Sanchez, Ternyata Pemain Ini yang Berpeluang Dijual Inter Milan

- 14 Juli 2022, 19:04 WIB
Potret pemain Inter Milan Joaquin Correa yang merayakan gol ke gawang Udinese di pertemuan pertama yang berakhir 2-0.
Potret pemain Inter Milan Joaquin Correa yang merayakan gol ke gawang Udinese di pertemuan pertama yang berakhir 2-0. /Daniele Mascolo/Reuters
 
 
BERITA KBB - Penyerang Inter Milan yang baru saja satu musim berseragam Nerazzurri, Joaquin Correa tengah dilirik dua tim Liga Inggris, Leeds United dan West Ham. Inter Milan sangat terbuka untuk menjual mantan pemain Lazio ini.
 
Manajemen Inter Milan siap membanderol rekan Lionel Messi di Argentina ini dengan biaya sekitar 22,5 juta euro. Correa memang pemain yang memiliki peminat cukup banyak terutama di Liga Premier Inggris.
 
Tak hanya di Inggris, Correa pun ada peminat di Spanyol, sehingga Inter Milan tak akan sulit melepas pemain yang mampu bermain pula sebagai second striker ini.
 
 
Leeds United dikabarkan ingin memboyong segera Correa sebagai pengganti dari Raphinha yang memutuskan pindah ke klub La Liga Spanyol, Barcelona.
 
Inter Milan memang tengah berupaya menjual salahsatu strikernya di bursa transfer 2022/2023 lantaran masih terlalu banyak pemain di lini depan, dan memang bila ada tawaran menarik dari Dzeko, Sanchez, dan Correa, Inter Milan akan dengan senang hati membuka negosiasi ini.
 
Apalagi, Inter Milan memang tengah berencana memasukkan Paulo Dybala dalam skuad mereka di musim 2022/2023, sehingga memang harus melepas salahsatu penyerangnya untuk memberikan ruang kepada Dybala.
 
 
Tak hanya Leeds United dan West Ham, di Spanyol, tim peminat Correa, antara lain Sevilla, Valencia, Real Betis hingga ada di Perancis yaitu Marseille.
 
Saat ini, tim paling serius ingin meminang pemain yang bersinar di dua laga ujicoba pramusim itu adalah Leeds United, terlebih Leeds tengah memiliki dana segar hasil penjualan Raphinha ke Barcelona.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x