Tamat! Sinopsis Episode 28 Melur untuk Firdaus, Dee Hamil Tanpa Suami! Rumah Tangga Fir Kembali Rukun

- 14 Juli 2022, 15:26 WIB
Melur untuk Firdaus menuju akhir, Dee mempunyai anak tanpa ada Ayah. Kini rumah tangga Melur dan Fir kembali harmonis
Melur untuk Firdaus menuju akhir, Dee mempunyai anak tanpa ada Ayah. Kini rumah tangga Melur dan Fir kembali harmonis /Disneyplus/

 


BERITA KBB- Di episode sebelumnya, setelah Melur selesai operasi. Tiba-tiba Dee mengirimkan pesan kalau Fir telah menceraikan Melur. Karena inilah Melur yakin kalau rumah tangganya tidak bisa diselamatkan lagi.

Melur kemudian mengungkapkan perasaannya pada Haris dan ingin menikah dengannya. Sebab Haris telah mencintainya sejak dulu.

Berkali-kali Melur memergoki Fir bersama Dee sedang bersama. Membuatnya semakin yakin kalau Melur akan cerai dengan Fir.

Baca Juga: Keutamaan Beserta Doa Sebelum dan Sesudah Membaca Surat Yasin Lengkap dengan Artinya

Melur menunggu Fir untuk menjatuhkan talak 3 kepadanya. Namun tak kunjung dilakukan Fir. Ayah dan Bunda Melur mencoba membujuk Melur akan jangan percaya pada apa yang dikirim Dee.

Dee tengah hamil dan memfitnah Fir kalau anak yang dikandungnya adalah anak Fir. Akibat kelakuan jahatnya Dee menerima karma yang begitu menyakitkan.

Kini karirnya hancur dan mengandung anak tanpa menikah. Kemudian Melur dan Fir kembali bersatu menjadi sepasang suami istri yang romantis dan rukun.

Baca Juga: Franck Kessie Tolak Perpanjang Kontrak dengan AC Milan karena Tertarik dengan Barcelona

Bahkan mereka berencana untuk mempunyai anak, sedangkan Haris akan menikahi dokter Marina , yakni dokter yang merawat Melur ketika sakit.

Firdaus lalu mengakui kalau dirinya telah jatuh cinta saat Melur menjadi muridnya dulu. Kini Melur dan Fir akhirnya hidup bahagia.*** 

 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x