Nyesel Gabung Chelsea, Lukaku Ngaku Betah Berseragam Inter Milan

- 15 Juli 2022, 15:25 WIB
4 fakta unik kembalinya Romelu Lukaku ke Inter Milan dari Chelsea mulai dari status hingga nomor punggung, Rabu 30 Juni 2022.
4 fakta unik kembalinya Romelu Lukaku ke Inter Milan dari Chelsea mulai dari status hingga nomor punggung, Rabu 30 Juni 2022. /Twitter Utas/

 
BERITA KBB - Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku baru-baru ini mengejutkan banyak pihak atas statemen yang dikeluarkan pascakembali ke Inter Milan di bursa transfer musim ini.
 
Lukaku menyebut keluarganya itu lebih suka tinggal di Milan, Italia dari pada London, Inggris. Tak hanya itu, Lukaku juga mengatakan bahwa kepindahannya ke Chelsea merupakan kesalahan dalam hidupnya. Ungkapan ini dia lontarkan ketika acara pengenalan jersey Inter Milan, Kamis 14 Juli 2022. 
 
Diketahui, Lukaku meninggalkan Inter Milan pada 2021 setelah berhasil membawa Inter Milan juara Liga Italia ke 19.
 
Tetapi, di Chelsea Lukaku tak mampu bermain baik dan gemilang di bawah arahan Thomas Tuchel dan meminta Chelsea meminjamkannya.
 
 
"Pergi dari Inter Milan adalah sebuah kesalahan. Tapi, saya senang bisa kembali lagi ke sini. Tentu, musim ini menjadi tantangan hebat dan kami harus bekerja keras," katanya.
 
Lukaku juga menyebut nama Inter Milan sudah sangat terkenal di dunia. Bahkan, keluarganya sangat menikmati tinggal di Italia.
 
Saat berseragam Inter Milan, Lukaku menjadi striker yang paling ditakutkan saat berduet dengan Lautaro Martinez dan bahkan perolehan gol Inter Milan saat duet Lukaku dan Lautaro sampai 60 gol dalam semusim. 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x