Sah, Inter Milan Capai Kesepakatan dengan Torino, Bremer Diperkenalkan Minggu Depan

- 16 Juli 2022, 22:07 WIB
Inter Milan akhirnya rekrut Gleison Bremer dari Torino
Inter Milan akhirnya rekrut Gleison Bremer dari Torino /Instagram @bremer / Tubanbicara/

 
BERITA KBB - Kabar baik untuk penggemar Inter Milan. Akhirnya, Inter Milan berhasil mendapatkan pemain idamannya, Gleison Bremer dari Torino.
 
Manajemen Inter Milan kabarnya berdasarkan La Repubblica telah mencapai kesepakatan dengan Torino terkait harga pemain kelahiran Brasil itu.
 
Menurut informasi, Bremer berhasil didatangkan Inter Milan dengan banderol 30 juta euro ditambah sejumlah bonus. Rencananya, minggu depan bek terbaik di Liga Italia ini akan secara resmi diperkenalkan manajemen Inter Milan.
 
 
Bremer memang menjadi pemain yang sangat berharga untuk memperkuat skuad Nerazzurri.
 
Apalagi, bila nantinya dia berduet dengan Skriniar atau De Vrij dan Bastoni di lini pertahanan Inter yang sebelumnya sudah kedatangan kiper anyar dari Kamerun, Andre Onana.
 
Selanjutnya, para penggemar Inter Milan pun berharap Inter Milan belum mengakhiri aktivitas transfernya musim ini, sebab masih ada satu nama yang selalu dikaitkan dengan si Biru-Hitam, yakni Paulo Dybala.
 
 
Tetapi, kabar kurang baiknya, kedatangan Gleison Bremer ini kemungkinan bakal menumbalkan satu pemain di lini belakang, di antara Skriniar atau De Vrij.
 
Manajemen tengah mengevaluasi peminat dari kedua pemain ini.**

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x