Dua Menang dan Satu Imbang, Ini 3 Pemain Inter Milan yang Mainnya Paling Menonjol

- 18 Juli 2022, 21:36 WIB
 Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi/Instagram @simone.inzaghiofficial
 Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi/Instagram @simone.inzaghiofficial /
 
BERITA KBB - Inter Milan menjelang kick off Liga Italia musim 2022/2023, terlebih dahulu melakukan pertandingan ujicoba dengan sejumlah tim. Sudah tiga laga mereka lakoni, yakni melawan Milanese, FC Lugano, dan AS Monaco.
 
Tiga laga yang sudah dijalani, Inter Milan mampu meraih dua kemenangan, yaitu melawan Milanese dengan skor 10-0 dan FC Lugano 1-4. Kemudian, saat melawan AS Monaco, Inter Milan bermain imbang 2-2.
 
Sepanjang laga ujicoba yang sudah dijalani ini, ada beberapa pemain Inter Milan yang tampil bagus, seperti Danilo D'Ambrosio, Kristjan Asllani, dan Lautaro Martinez.
 
 
Ketiga pemain ini setidaknya selalu mencetak gol ketika Inter Milan bertanding. Yang lebih menggembirakannya lagi, dari ketiga pemain itu adalah pemain anyar yang didatangkan musim ini. Dia adalah Kristjan Asllani.
 
Asllani didatangkan Inter Milan dari Empoli. Selain itu, pemain berusia 20 tahun itu ternyata seorang Interista sejak kecil.
 
Dia mampu beradaptasi dengan cepat dan baik pada skema yang diterapkan pelatih Simone Inzaghi. Asllani pula yang membantu Inter Milan dari kekalahan saat melawan Monaco Minggu (17/7/2022).
 
 
Pemain mungil ini mampu bermain di lini tengah baik itu sebagai gelandang bertahan maupun serang.
 
Saat Brozovic absen di dua laga ujicoba, Asllani tampil baik menggantikan perannya. Simone Inzaghi kemungkinan akan mencoba eksperimen dengan menduetkan bersama Brozovic di lini tengah alias dimainkan bersamaan.
 
Selain Asllani, penyerang haus gol Inter Milan, Lautaro Martinez pun begitu apik penampilannya. Apalagi, saat ini Lautaro Martinez telah memiliki kembali partner sehatinya, yaitu Lukaku di lini depan Inter Milan, sehingga bukan tidak mungkin duet mereka bisa sangat mengerikan di Liga Italia musim depan.
 
 
Terakhir, pemain yang bermain bagus ialah D'ambrosio. Dia merupakan pemain senior di Inter Milan.
 
Posisinya sebagai bek kanan Inter pun selalu saja menjadi miliknya meski berdatangan para pemain hebat.
 
Tetapi, di laga ujicoba ini, Inzaghi lebih memasang Ambrosio di skema tiga bek yang kemungkinan Inzaghi ingin menjadikannya cadangan dari Skriniar yang kini tengah bernegosiasi dengan PSG.**

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah