Pemain Belakang Ini Nama yang Cocok Pengganti Ranocchia Jadi Pelengkap Puzzle Inter Milan

- 20 Juli 2022, 20:15 WIB
Pemain Fiorentina, Nikola Milenkovic diincar Inter Milan
Pemain Fiorentina, Nikola Milenkovic diincar Inter Milan /Sportsmole/

 
BERITA KBB - Manajemen Inter Milan langsung bergerak cepat setelah dipastikan gagal mendatangkan Gleison Bremer yang justru memilih Juventus dengan sodoran uang lebih besar, mereka langsung mulai membuka pembicaraan atau negosiasi dengan pemain dari Fiorentina, Nikola Milenkovic.
 
Informasi itu pun disampaikan langsung oleh pakar transfer, Fabrizio Romano melalui akun media sosialnya. Milenkovic yang saat ini kontraknya menyisakan semusim dengan La Viola bisa saja dengan cepat diprosea oleh Inter Milan sebagai pengganti dari Andrea Ranocchia yang pergi ke AC Monza.
 
Meskipun buruan Inter Milan ini beralih ke Milenkovic, tetapi secara statistik pemain asal Serbia ini memiliki kualitas yang bagus sebagai seorang bek. Apalagi dia sudah termasuk bek pengalaman bermain di Italia. 
 
 
Tak hanya itu, Inter Milan pun akan beruntung mendapatkannya karena usia Milenkovic yang masih berusia 24 tahun. Ditambah, dia pun memiliki postur yang ideal sebagai seorang bek, yakni 1,95 meter.
 
Milenkovic pun musim lalu bersama La Viola selalu menjadi pilihan pertama di lini belakang Fiorentina. Dia juga sudah lima musim bermain di Liga Italia. 
 
Dia didatangkan Fiorenrina dari Partizan. Sejauh ini, Milenkovic sudah menjalani sebanyak 154 pertandingan bersama Fiorentina dan mencetak 12 gol di pentas Serie-A. 
 
 
Jadi, pembelian Milenkovic bisa menjadi pelengkap kepingan puzzle Inter Milan yang sedang butuh pengganti Ranocchia.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x