Jelang Borneo FC vs Arema FC, Diprediksi Aroma Balas Dendam Akan Tersaji Setelah Dikalahkan Di Piala Presiden

- 23 Juli 2022, 20:14 WIB
Prediksi laga Borneo FC vs Arema FC, Diprediksi Aroma Balas Dendam Akan Tersaji Setelah Dikalahkan Di Piala Presiden
Prediksi laga Borneo FC vs Arema FC, Diprediksi Aroma Balas Dendam Akan Tersaji Setelah Dikalahkan Di Piala Presiden /

BERITA KBB - Diprediksi aroma balas dendam akan tersaji di pertandingan Borneo FC kontra Arema FC yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 24 Juli 2022 di Stadion Segiri, Samarinda.

Pasalnya tim yang berjuluk pesut etam itu mempunyai ambisi yang sangat besar untuk bisa mengalahkan Armea FC setelah mereka dikalahkan di babak final Piala Presiden 2022 lalu.

"Usai gagal di Piala Presiden kami termotivasi untuk membuat perubahan di kompetisi. saat ini ada banyak hal positif yang terjadi, khususnya untuk para pemain. tentuny pada laga ini kami berharap bisa meraih hasil tiga poin," kata Pelatih Borneo FC Milomi Seslija di Stadion Segiri, Samarinda pada Sabtu 23 Juli 2022 dikutip dari Antara.

Baca Juga: HINDARI Lokasi dan Jalan INI di Kota Bandung Besok, Minggu 23 Juli 2022 Karena Ada Pocari Sweat Run 2022

Milomir juga mengharapkan dukungan suporter untuk membangkitkan semangat para pemain saat pertandingan berlangsung, seperti pada saat laga final Piala Presiden 2022.

"kami harapkan para pemain juga lebih bersemangat dan menunjukkan penampilan terbaik mereka saat pertandingan," ucapi Milomir.

Namun sayangnya pada laga tersebut, Milomir mengaku mempunyai masalah dengan kondisi belum maksimalnya sejumlah pemain inti seperti Javlon dan Jonathan Bustos.

Baca Juga: Roy Suryo Sempat Pingsan dan Muntah-muntah Saat Pemeriksaan sebagai Tersangka di Ruangan Penyidik

Dua pemain asing tersebut sedang akan membutuhkan suntikan medis apabila mereka tetap dipaksakan untuk bermain 90 menit.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x