HINDARI Lokasi dan Jalan INI di Kota Bandung Besok, Minggu 23 Juli 2022 Karena Ada Pocari Sweat Run 2022

- 23 Juli 2022, 20:13 WIB
Virtual Press Launch Pocari Sweat Run Indonesia 2022 melalui Zoom Meeting /Foto: Happy Muslimah/
Virtual Press Launch Pocari Sweat Run Indonesia 2022 melalui Zoom Meeting /Foto: Happy Muslimah/ /

 

BERITA KBB - Masyarakat yang tengah beraktifitas pagi hari pada besok Minggu 23 Juli 2022 disarankan menghindari lokasi dan jalan di Kota Bandung Ini. 

Pasalnya, Pocari Sweat bekerja sama dengan Pemda Provinsi Jawa Barat menggelar Pocari Sweat Run Indonesia 2022. Ini merupakan ajang lari tahunan yang kesembilan kali digelar.

Sebanyak 5.000 peserta yang berasal dari 167 kota akan berlari secara _offline_ dari Gedung Sate, Kota Bandung dan diikuti 13.601 peserta yang berlari secara virtual di 311 kota di seluruh Indonesia

Baca Juga: Roy Suryo Sempat Pingsan dan Muntah-muntah Saat Pemeriksaan sebagai Tersangka di Ruangan Penyidik

“Kampanye _#saferunning_ setiap tahunnya selalu konsisten kami gaungkan karena keselamatan para pelari adalah yang utama. Secara protokol kesehatan, kami mengikuti aturan-aturan yang telah ditentukan oleh Satgas COVID-19 Kota Bandung,” ujar Puspita Winawati, Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka.

Menurut Wina, Pocari Sweat Run Indonesia 2022 kolaborasi dengan banyak pihak yang konsisten menunjukkan dukungan positif pada ajang olahraga dan kreativitas.

Yakni Pemda Provinsi Jawa Barat, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Pemerintah Kota Bandung, dan seluruh sponsor. Dilakukan secara hybrid, Pocari Sweat Run Indonesia 2022 diharapkan bisa menjawab kerinduan masyarakat untuk berlari bersama di Kota Bandung secara _offline_ dengan kategori marathon, half marathon, dan 10K.”

Pelari yang akan berlari bersama di Kota Bandung akan melewati beberapa rute sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x