Manchester United Kasih Solusi untuk Cristiano Ronaldo yang Obsesi Main di Liga Champions

- 25 Juli 2022, 13:00 WIB
Cristiano Ronaldo./
Cristiano Ronaldo./ /Twitter @CristianoXtra_/





BERITA KBB - Obsesi Cristiano Ronaldo untuk tetap bermain di Liga Champions meski Manchester United tidak lolos bakal tercapai. Sebab, MU memilih untuk mengalah atas keinginan sang mega bintang untuk membela club yang lolos di Liga Champions.

Mengutip dari Euro Sport, sang Setan Merah mengizinkan Ronaldo bermain klub lain dengan sejumlah syarat. Pertama, MU tidak menjual Ronaldo melainkan dengan status pinjaman kepada klub yang tampil di Liga Champions pada musim ini.

Karena Man Utd sadar klub lain kesulitan
Sebab Man Utd menyadari sulit bagi klub lain menebus Ronaldo dengan biaya transfer dan membayarkan gaji tinggi bintang timnas Portugal tersebut.

Baca Juga: Ahmad Sahroni Sindir Tajam!! Baim Wong Karena Mendaftarkan Merek Citayam Fashion Week Ke HAKI

Namun, MU memberikan syarat kepada Chistiano Ronaldo yang kontraknya akan habis pada musim 2023.

Yakni, Ronaldo harus mau menandatangani kontrak baru dengan Manchester United hingga 2024. Tentu dengan harapan MU kembali lagi tampil  ke Liga Champions.

Ronaldo sendiri mengaja dipertahankan MU, melansir dari Mirror, Ronaldo masih menjadi  bintang besar yang memiliki nilai jual di seluruh dunia, khususnya menjadi daya tarik bagi sponsor MU.

Baca Juga: PT Kimia Farma Diagnostika Kembali Membuka Lowongan Kerja Baru.

Terutama sponsor dari Timur Tengah yang ingin memaksimalkan eksposur Ronaldo bersama MU.

Hal itu juga didasari pada seluruh faktor yang dimiliki Ronaldo di antaranya kebugaran, pengalaman bermain dan kinerja saat ini.

Seperti diketahui, Ronaldo ingin sekali meninggalkan MU karena sang Setan Merah tidak lolos ke Liga Champions. Namun para petinggi MU menolak melepaskannya.

Baca Juga: PT Mayora Indah Kembali Membuka Lowongan Kerja Baru 2022.Kesempatan Ini Terbuka Khususnya Lulusan S1 Akuntasi

Namun demikian, meski sudah bersedia mendapatkan potongan gaji 30 persen dari gaji MU, beberapa club yang didekati oleh agen Ronaldo Jorge Mendes tidak bersedia merekrut sang bintang.

Belakangan diketahui ada Atletico Madrid yang bersedia menampung Ronaldo yang ingin sekali berlaga di Liga Champions namun dengan status sebagai pinjaman.

Ronaldo sendiri pada pramusim ini tidak ikut serta beberapa spekulasi pun menyebutkan sang mega  bintang kemungkinan akan ditaruh oleh Erick Ten Hag ke bangku cadangan.***
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah