KABAR BAIK!! Gosens & Skriniar Bisa Main saat Laga Inter Milan vs Lyon, Ini Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim

- 27 Juli 2022, 22:10 WIB
Kabar Baik, Gosens & Skriniar Bisa Main saat Laga Inter Milan vs Lyon, Berikut Susunan Pemain Kedua Tim dan Pemain yang Harus Diwaspadai Inter
Kabar Baik, Gosens & Skriniar Bisa Main saat Laga Inter Milan vs Lyon, Berikut Susunan Pemain Kedua Tim dan Pemain yang Harus Diwaspadai Inter /Tangkap layar Instagram.com/@inter
 
 
Berita KBB - Inter Milan akan melawan Lyon akhir pekan ini di Stadion milik Cesena, Italia, pukul 01.30 WIB. Kabar baik, Inter Milan akan mendapat suntikan tenaga dari pemain yang baru pulih dari cedera, yakni Skriniar dan Robin Gosens.
 
Berdasarkan informasi dari FC Inter 1908, bek asal Slovakia itu dinyatakan sudah pulih dan berlatih secara kelompok. Tak hanya itu, untuk Gosens tak ada kekhawatiran untuk Inzaghi memainkannya melawan Lyon nanti.
 
Berikut prediksi susunan pemain Inter Milan dan Lyon: 
 
 
Inter Milan:
Handanovic, Ambrosio, De Vrij, Bastoni
Dumfries, Barella, Brozovic, Hakan Calhanoglu, Darmian
Lukaku, Lautaro
 
Cadangan: Onana, Cordaz, Fontanarosa, Zanotti, Casadei, Asllani, Bellanova, Correa, Dzeko, Gagliardini, Di Marco, Carboni
 
Lyon: 
Anthony Lopes, Jerome Boateng, Lukeba, Da Silva, Gusto
Tolisso, Aouar, Faivre, Paqueta, Tete
Lacazette
 
 
Cadangan: Kadewere, Dembele, Soumare, Cherki, Barcola, Ekambi, Thiago Mendes, Tagliafico, Diomande, Pollersbeck
 
Berikut pemain yang patut diwaspadai Inter Milan dalam laga Inter Milan vs Lyon nanti:
 
1. Lacazette
Pemain berusia 31 tahun ini berposisi sebagai penyerang. Dia ditangkan dari Arsenal dan kembali lagi ke klub yang telah membesarkan namanya itu. Lacazette merupakan produk asli Lyon.
 
Selama pentas di Ligue 1, Lacazette berhasil mengemas 100 gol. Berbeda dengan dia bermain di Premier League hanya mengoleksi 54 gol saat berseragam Arsenal. Pemain ini harus diwaspadai anak asuh Simone Inzaghi, sebab pemain ini sangat berbahaya ketika berada di kotak 16 meter.
 
2. Moussa Dembele
Pemain kedua yang harus diwaspadai Nerazzurri ialah Dembele. Dia masih berusia 26 tahun dan tengah berada di titik kejayaan sebagai seorang striker. Dembele ini didatangkan Lyon dari Atletico Madrid pada 2021.
 
 
Bahkan, sebelumnya Dembele juga sempat berkostum Lyon pada 2018. Sebanyak 51 gol telah dia buat dengan seragam Lyon. Pemain ini juga memiliki kelincahan sehingga bek Inter Milan patut waspada dengan kecepatannya.
 
3. Lucas Paqueta
Pemain kelahiran Brasil ini berhasil menunjukkan kemampuannya setelah memang meredup saat bermain untuk rival Inter Milan, AC Milan.
 
Dia didatangkan Lyon dari AC Milan pada 2020. Paqueta kini perlahan menjadi pemain hebat setelah dahulu dibuang oleh AC Milan. Sebanyak 17 gol telah dia cetak dan memberikan assist sebanyak 11 assist saat berseragam Lyon. Posisi  bermainnya ialah sebagai gelandang serang.
 
4. Roman Faivre
Pemain yang berposisi sebagai gelandang kanan ini selalu di musim transfer berlangsung dikait-kaitkan dengan AC Milan. Pemain ini memang memiliki kualitas dan skill di atas rata-rata.
 
 
Sehingga, saat laga Inter vs Lyon, para pemain Inter Milan patut untuk mewaspadainya. Sebanyak 15 gol telah dia buat saat berseragam Lyon dengan 10 assist. Kontraknya bersama Lyon pun masih sangat lama, yakni Juni 2026. Pemain bertinggi 1,80 meter ini hampir bisa bermain di semua lini tengah, seperi gelandang kanan, gelandang serang, dan gelandang kiri. Kaki terkuat yang dia gunakan ialah kaki kiri.
 
5. Tolisso
Pemain ini menjadi salahsatu pemain yang berhasil didatangkan Lyon musim ini. Tolisso sebelumnya ketika era kepelatihan Conte sempag dihubung-hubungkan akan direkrut tetapi urung. Kini, gelandang berusia 27 tahun itu bersiap menjadi jenderal lini tengah Lyon yang baru menemani Paqueta dan Faivre.
 
Tolisso pun memiliki kualitas dan skill yang luar biasa. Dia mampu menjadi jenderal lini tengah yang cerdas untuk mengirimkan umpan-umpan memanjakan kepada penyerang. ***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x