7 Pemain Masa Depan dan Pondasi Inter Milan, Komplit Ada di Sektor Penyerang Sampai Penjaga Gawang

- 27 Juli 2022, 21:03 WIB
Lautaro Martinez
Lautaro Martinez /Instagram/@lautaromartinez

 
Berita KBB - Pemilik Inter Milan, Suning Group tengah melakukan peremajaan dalam skuadnya untuk proyek jangka panjang mereka.
 
Musim lalu, Inter Milan terbilang sebagai tim yang berisi para pemain tua. Tetapi, kini stigma itu perlahan menghilang seiring sejumlah pemain tua sudah ada yang pensiun dan hengkang, semisal Kolarov, Vidal, Vecino, dan Ranocchia, serta Ivan Perisic.
 
Praktis, saat ini di skuad Inter Milan yang berada di atas usia 30 tahun, antara lain Samir Handanovic (38), Alex Cordaz (39), Ambrosio (33), De Vrij (30), Darmian (32), Mkhitaryan (33), Dzeko (36), dan Sanchez (33).
 
 
Berikut ini sejumlah pemain masa depan Inter Milan sampai lima tahun ke depan:
1. Lautaro Martinez (24)
Didatangkan dari Racing Club, Lautaro menjadi pemain Argentina yang bermain cemerlang di Inter Milan, setelah sebelumnya banyak pemain Argentina yang sukses, salahsatunya Il Capitano Javier Zanetti.
 
Usianya yang masih 24 tahun, Lautaro Martinez digadang-gadang sebagai pemain yang bisa menjadi tulang punggung Inter Milan sampai lima tahun ke depan.
 
Terlebih, Lautaro mengaku sangat betah bermain di Italia bersama Inter Milan. Torehan golnya pun setiap musim terbilang bagus. Apalagi, saat ini Lautaro Martinez telah mendapatkan duet sejatinya, Lukaku.
 
 
2. Nicolo Barella (25)
Pemain Timnas Italia ini bisa sangat membantu Inter Milan untuk masa kini dan masa depan.
 
Barella saat ini berusia 25 tahun dan bila lima tahun kemudian usianya pun masih terbilang produktif sebagai seorang gelandang, yakni 30 tahun.
 
Bahkan, bukan tak mungkin Barella bisa menjadi kapten di Inter Milan suatu saat nanti.
 
Dia berhasil didatangkan Inter Milan dari Cagliari setelah berhasil mengalahkan Juventus dari perburuan pemain bernomor punggung 23 itu.
 
 
3. Kristjan Asllani (20)
 
Pemain yang baru didatangkan Inter Milan di musim ini diprediksi akan semakin bersinar berseragam Inter Milan. Musim lalu, Asllani bermain untuk Empoli.
 
Dia didatangkan Inter Milan sebagai pelapis Brozovic yang usianya sudah 29 tahun. Bahkan, Asllani pun mampu bermain berbarengan dengan Brozovic di lini tengah Inter.
 
Kini, usia Asllani masih sangat muda, sehingga bila lima tahun kemudian usianya pun baru berusia 25 tahun dan akan semakin matang bahkan diprediksi menjelma sebagai pemain hebat. Dia didatangkan Inter Milan dengan biaya pinjaman 4 juta euro.
 
 
4. Raoul Bellanova (22)
Sama dengan Asllani, Bellanova pun didatangkan musim ini dengan skema peminjaman. Bellanova didatangkan dari Cagliari yang mengalami degradasi ke Serie-B. Dia merupakan pemain akademi rival Inter Milan, yakni AC Milan.
 
Berposisi sebagai sayap kanan atau bek kanan, Bellanova prospeknya masih sangat panjang lantaran usianya saat ini ialah 22 tahun.  Dia akan mampu mengambil pelajaran dan pengalaman bermain untuk tim sebesar Inter Milan. Tak hanya sebagai pemain masa depan Inter, Bellanova pun mampu menjadi pemain masa depan Italia.
 
5. Federico Di Marco (24)
Fans Inter Milan siapa yang tak kenal dengannya. Ya, Di Marco merupakan produk asli akademi Inter Milan.
 
Dia sempat berpetualang dengan dipinjamkan ke beberapa tim di Italia. Hingga akhirnya, Di Marco mampu menunjukkan permainan terbaik sampai Inter memanggilnya kembali untuk perkuat tim senior Inter.
 
Di Marco kerap menjadi pelapis dari Alessandro Bastoni atau bahkan pelapis Ivan Perisic di sisi kiri musim lalu. Tetapi, ketika dipercaya untuk main, Di Marco selalu menampilkan penampilan oke.
 
Usianya kini 24 tahun dan dia mampu menjadi pemain masa depan Nerazzurri dan menularkan nilai-nilai biru hitam kepada para pemain anyar Inter di masa mendatang.
 
6. Alessandro Bastoni (23)
 
Bastoni merupakan pemain yang hebat. Saking hebatnya, Inter Milan pun tak segan merogoh kocek untuknya dari Atalanta senilai 30 juta euro saat dia berusia 18 tahun.
 
Tetapi, Bastoni pun mampu membuktikan bahwa Inter Milan tak salah merekrutnya dengan harga setinggi itu.
 
Keberhasilan Bastoni menunjukkan permainan terbaiknya tak lepas dari tangan dingin Antonio Conte yang sudah mempercayai posisi bek kiri kepadanya hingga bermain reguler bersama De Vrij dan Skriniar.
 
Kini, Inter Milan pun musim ini melabelinya 'Not For Sale'. Dia juga tak segan mendapatkan sanjungan dari para bek veteran Italia, seperti Chiellini dan Bonucci bahwa Bastoni akan menjadi bek masa depan Italia menggantikan mereka yang uzur.
 
7. Andre Onana (26)
 
Manajemen Inter Milan tak hanya meregenerasi posisi penyerang, gelandang, dan bek. Tetapi, Inter Milan memikirkan pula regenerasi di posisi penjaga gawang. Ya, usia Handanovic dan Cordaz sudah sangat tua. Sehingga, Inter Milan sangat tepat mendatangkan Andre Onana di usia emasnya (26) secara bebas transfer dari Ajax Amsterdam.
 
Kualitas yang dimiliki Onana pun tak diragukan lagi. Dia bahkan kerap menjadi penjaga gawang terbaik baik saat bermain bersama Ajax atau timnas Kamerun. Posisi penjaga gawang Inter di masa depan pun tentu akan dipercayakan kepadanya.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x