Bursa Transfer: Inter Milan Terus Pepet Milenkovic, Fiorentina Coba Bentengi dengan Rayuan dan Iming-iming

- 29 Juli 2022, 05:52 WIB
Bek ACF Fiorentina, Nikola Milenkovic
Bek ACF Fiorentina, Nikola Milenkovic /Twitter/@MilanPosts
 
BERITA KBB - Inter Milan masih terus berusaha untuk bisa mendatangkan bek Fiorentina asal Serbia, Nikola Milenkovic. Pemain berusia 24 tahun itu disebut sebagai pengganti tepat Andrea Rannochia yang hengkang dari Inter Milan ke AC Monza.
 
Jurnalis Italia, Enzo Bucchioni mengatakan Inter punya tekad untuk memperkuat lini pertahanannya dengan mendatangkan bek pengalaman di Liga Italia itu. Namun, rencana Inter rupanya mendapat tantangan dari klub Milenkovic, yang menawarkan perpanjangan kontrak hingga 2026. 
 
Pasalnya, kontrak Milenkovic bersama Fiorentina akan berakhir pada Junia 2023. Penawaran perpanjangan kontrak ini Fiorentina menawarkan sekaligus dengan kenaikan gajinya menjadi 3 juta euro.
 
 
 
 
 
"Cara yang dilakukan Fiorentina sebagai upaya mereka membentengi pemain topny dan merayunya sebagai pusat proyek Fiorentina untuk musim mendatang," katanya.
 
Fiorentin juga, kata Bucchioni merayu Milenkovic bahwa Florence ini bagus untuk karirnya nanti. Inter Milan tak sendiri mengejar tanda tangannya.
 
Sebab, ada Juventus yang ikut dalam perburuan seperti saat memburu Bremer.
 
Inter Milan memberikan tawaran untuk rekrut Milenkovic di harga 20 juta euro. Milenkovic pun memiliki tujuan dan ambisius yang tinggi.
 
Pada prinsipnya, dia ingin mencoba ke level yang lebih tinggi, salahsatunya bermain di Liga Champions.
 
Bursa transfer Liga Italia akan ditutup pada 6 Agustus 2022. So, mari kita tunggu saga transfer ini akan berakhir seperti apa.(***)

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x