Madura United Gempur Gawang Persib Bandung 3-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api

- 30 Juli 2022, 19:10 WIB
Madura United Gempur Gawang Persib Bandung 3-1 di Stadion Lautan Api
Madura United Gempur Gawang Persib Bandung 3-1 di Stadion Lautan Api /Instagram/@liga1match




BERITA KBB - Madura United gempur habis gawang Persib Bandung di kadang Persib atas laga lanjutan Liga 1 2022/2023. Laga Madura United vs Persib Bandung itu digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (30/7/2022). Dengan skor akhir 3-1.

Namun demikian, sang Maung Bandung sempat memimpin angka di babak pertama. Laga pun berlangsung saling serang.

Gol pertama kali tercipta di Menit ke -17 pada babak pertama, melalui tendangan David Da Silva setelah menerima umpan dari Frets Butuan hingga membuat bola menyusur tanah masuk ke sisi kiri bawah gawang Madura.

Baca Juga: Gyoza Ala Zeph Di Komentari Denny Cagur, Apa yang Membuat Zeph Stress?

Penyerangan sudah digencarkan oleh Madura United di menit pertama melalui pergerakan Malik Risaldi di sisi kanan gawang Persib, bola pun dioper ke Hugo Gomez sayangnya saat memberikan tendangan bola melambung jauh dari gawang.

Aksi balasan pun dilakukan Persib Bandung dengan upaya Ezra Walian yang memberikan tembakan ke gawang Madura yang masih bisa diamankan Rendy Oscario pada menit ke-13.

Madura United pun melakukan aksi serangan balasan kembali dua menit berselang melaluu umpan Lulinha namun gagal dituntaskan Esteban Vizcarra karena bola masih melenceng dari gawang Persib.

Baca Juga: Link Pembelian Dan Harga Tiket Nonton Persebaya vs Persita Tangerang Di Stadion Gelora Bung Tomo

Pada babak kedua aksi saling serang pun kembali dihadirkan kedua sebelasan.

Dan pada menit ke-60 Malik Risaldi berhasil menembus daerah pertahanan Persib. Aksi Malik diakhiri dengan sepakan yang membuat bola mengarah ke gawang.

Meski berhasil ditepis oleh Fitrul bola rebound menjadi santapan Lulinha yang membuat skor menjadi 1-1.

Delapan menit berselang Madura United kembali berhasil melancarkan serangan dengan gol melalui Pedro Henrique setelah mendapatkan umpan Esteban Vizcarra.

Baca Juga: Dipinjamkan Inter Milan ke Tim Promosi, Radu Masih Pikirkan Blunder Lawan Bologna: Saya Minta Maaf

Pada menit ke-80 Madura United mendapatkan pinalti setelah Fitrul melakukan pelanggaran. Eksekusi penalti Hugo Gomez yang sempat diulang tak bisa dihentikan Fitrul. Madura memimpin 3-1.

Upaya Persib memangkas jarak tak bisa terwujud hingga wasit Abdullah meniup peluit panjang tanda laga berakhir. Madura United mengemas tiga poin untuk kali kedua, sementara Persib belum pernah meraih kemenangan dari dua laga Liga 1.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah