Waspada Inter Milan, Mantan Pelatihmu Bangunkan Kembali Tim Ibukota

- 2 Agustus 2022, 05:12 WIB
Paulo Dybla dan Jose Mourinho saat lakukan laga pramusim melawan Tottenham Hotspur. / tangkap layar Instagram
Paulo Dybla dan Jose Mourinho saat lakukan laga pramusim melawan Tottenham Hotspur. / tangkap layar Instagram /
 
BERITA KBB - Inter Milan patut waspada terhadap AS Roma musim ini. Pasalnya, AS Roma yang kini dibesut oleh mantan pelatih Inter, Jose Mourinho tengah membangun Serigala Roma menjadi lebih mengerikan musim ini. 
 
Setelah berhasil membujuk Paulo Dybala hingga akhirnya La Joya memutuskan menerima pinangan Roma, Jose Mourinho pun mencoba mendatangkan pemain lainnya, yakni Wijnaldum dari Liverpool dan Belotti dari Torino.
 
Komposisi skuad AS Roma sudah meningkat dari musim lalu, tim-tim Italia, termasuk Inter Milan haruslah waspada. Kemungkinan AS Roma mampu bersaing di musim keduanya bersama The Special One.
 
 
 
Jurnalis Italia, Stefano Agresti mengatakan jika di transfer musim ini AS Roma berhasil datangkan Belotti dan Wijnaldum serta seorang bek hebat, maka persaingan scudetto akan sangat menarik.
 
"Level pemain Roma sudah meningkat dari musim lalu," katanya.
 
AS Roma memang dalam beberapa musim ini tak menjadi pesaing dalam perburuan scudetto, bahkan mereka selalu keluar dari zona champions. Musim lalu, AS Roma finish di posisi enam klasemen bellotdi bawah SS Lazio. 
 
 
 
Tetapi, musim lalu AS Roma berhasil meraih gelar juara dari kejuaraan yang baru, yakni Piala Conference atau kejuaraan ketiga di Eropa, setelah Champions dan Europa League.
 
 
 
Salahsatu pemainnya yang berhasil membawa mereka juara ialah Henrikh Mkhitaryan yang kini justru membelot ke rival mereka, Inter Milan.(***)
 
 
 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x