Dumfries Hengkang ke Chelsea, Inter Siap Bidik 3 Pemain Ini, Nomor 1 Paling Dikenal Pelatih

- 3 Agustus 2022, 06:14 WIB
Dumfries Hengkang ke Chelsea, Inter Siap Bidik 3 Pemain Ini, Nomor 1 Paling Dikenal Pelatih
Dumfries Hengkang ke Chelsea, Inter Siap Bidik 3 Pemain Ini, Nomor 1 Paling Dikenal Pelatih /

 
 
BERITA KBB - Inter Milan telah mematok harga transfer Denzel Dumfries di harga 40-50 juta euro. Pemain asal Belanda itu kini tengah dilirik oleh raksasa Inggris asal London, Chelsea.
 
Datang menggantikan Hakimi musim lalu, Dumfries pun berhasil menampilkan penampilan luar biasa dengan mampu mencetak lima gol. 
 
Chelsea sangat tertarik dengan karakteristik kecepatan yang dimiliki Dumfries untuk menggantikan peran Cesar Azpilicueta yang dirumorkan pindah ke Barcelona.
 
 
Tetapi, Chelsea masih enggan menaikkan harga tawarannya yang mengimingi Inter dengan harga 25 juta euro untuk mantan pemain PSV Eindhoven ini.
 
Bila nantinya Dumfries hengkang dari Inter Milan, maka manajemen Inter pun sudah mengumpulkan nama-nama suksesornya:
 
1. Manuel Lazzari
Lazzari merupakan tipe pemain sayap yang paling disukai pelatih Simone Inzaghi. Dia pernah dilatih Inzaghi saat berada di Lazio. Pemain berusia 28 tahun ini mampu bermain di beberapa sektor sayap, semisal bek kanan, gelandang kanan, dan sayap kanan.
 
 
Profilnya pun sudah sangat diketahui oleh Inzaghi. Kemungkinan Lazzari sebagai opsi pertama bila Dumfries hengkang.
 
2. Wilfried Singo
Pemain Torino ini miliki karakteristik yang sama dengan Dumfries yakni memiliki kecepatan di sektor kanan.
 
Tetapi, Singo memiliki kelebihan yakni dia sudah lebih lama bermain di Liga Italia meski usianya masih sangat muda yakni 21 tahun. Bahkan, musim lalu pun jumlah gol yang dicetaknya sama dengan Dumfries.
 
 
3. Destiny Udogie
Nama ketiga ialah pemain Udinese asal Italia. Usianya masih 19 tahun, tetapi dia mampu bermain bagus musim lalu sehingga banyak klub yang meliriknya.
 
Pemain kelahiran Italia-Nigeria ini sebenarnya bermain di sektor kiri, sehingha kemungkinan bila Inter jadi merekrutnya dia akan menjadi pelapis Gosens dan mengembalikan kembali posisi Darmian di kanan bersama Bellanova.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah