Link Pembelian Dan Harga Tiket Nonton Timnas Indonesia U-16 vs Vietnam Di Stadion Maguwoharjo, Sleman

- 11 Agustus 2022, 12:28 WIB
Ilustrasi Bola
Ilustrasi Bola /pixabay

 

BERITA KBB – Berikut Link pembelian Dan harga tiket nonton pertandingan final Piala AFF U-16 antara Timnas Indonesia U-16 vs Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Timnas Indonesia U-16 berhasil melaju ke babak final turnamen Piala AFF U-16 2022 setelah mengalahkan taktik bertahan Myanmar dengan skor akhir 5-4 yang diselesaikan adu penalti, namun pada waktu normal kedudukan hanya bertahan 1-1.

Seluruh algojo penalti tim U-16 Indonesia sukses menjaringkan bola ke gawang lawan. Lima penendang, Muhammad Iqbal Gwijangge, Figo Dennis, Arkhan Kaka, Muhammad Riski Afrisal dan Muhammad Nabil Asyura melakukan tugasnya dengan sangat baik.

Baca Juga: 6 Kasus Besar di Indonesia Yang Pernah Ditangani Ferdy Sambo

Sementara itu di kubu Myanmar, hanya empat penendang yang sukses menyarangkan bola ke gawang Andrika Rachman.

Mereka adalah Kaung Khant Zaw, Brang Don Le, Khon Cho Htoo, Myat Phone Khant. Satu tendangan gagal dilakukan oleh Shine Wanna Aung yang berhasil ditepis oleh Andrika Rachman.

Pertandingan babak final akan berhadapan kembali dengan lawan kuat yaitu Vietnam, tentunya pertandingan ini akan sangat menarik.

Pasalnya Vietnam mempunyai ambisi untuk membalas dendam setelah dikalahkan Indonesia pada pertandingan sebelumnya, sebaliknya Indonesia punya ambisi untuk meraih gelar juara dihadapan pendukung setianya.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x