Bursa Transfer Tutup Dua Minggu Lagi, Pelatih Inter Milan Tuntut Ini ke Manajemen

- 14 Agustus 2022, 23:04 WIB
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi meminta ini sebelum bursa transfer ditutup
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi meminta ini sebelum bursa transfer ditutup /Instagram/@inter
 
BERITA KBB - Bursa transfer bakal ditutup dalam dua minggu ini. Sebelum ditutupnya bursa transfer, manajemen Inter Milan tengah berupaya mendatangkan pemain berposisi bek seperti yang diminta pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi.
 
Inzaghi menuntut manajemen Inter Milan datangkan bek untuk memperkuat skuadnya musim ‪2022-2023‬. Tak hanya itu, Inzaghi juga meminta manajemen Inter untuk tak jual pemain yang sudah menjadi pondasi Nerazzuri, yakni Skriniar dan Dumfries.
 
Dua pemain itu memang menjadi nama yang santer dirumorkan hengkang dari Inter. Nerazzurri lantas membanderol kedua pemain itu dengan harga yang tinggi, yakni 70 juta euro untuk Skriniar dan 50 juta euro untuk Dumfries.
 
 
Inter Milan tengah memikirkan untuk merekrut pemain Dortmund, Akanji bila mereka masih memiliki anggaran tambahan.
 
Lalu, untuk biaya rendah, Inter juga bisa merekrut mantan anak asuh Inzaghi saat di Lazio, Acerbi. Terlebih, Acerbi ini sudah tak masuk dalam skema pelatih Lazio, Sarri.
 
Melawan Lecce kemarin, terlihat sekali Inter Milan masih disoroti pada sektor pertahanan mereka yang mudah sekali ditembus tim lawan.
 
 
Kondisi ini lantas membuat Inzaghi khawatir bila trio Skriniar, De Vrij, dan Bastoni cedera maka tak ada pelapisnya. (***)

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x