Link Live Streaming Nonton PSIS Semarang vs Persik Kediri Siaran Langsung Hari Ini BRI Liga 1 di Indosiar

- 18 Agustus 2022, 13:55 WIB
link live streaming PSIS Semarang vs Persik Kediri.
link live streaming PSIS Semarang vs Persik Kediri. /Tangkap laman vidio.com


BERITA KBB - Berikut adalah informasi pertandingan PSIS Semarang vs Persik Kediri BRI Liga 1 Live disertai link nonton siaran langsung ada pada artikel ini.

Laga Pertandingan PSIS Semarang vs Persik Kediri akan tayang pada kompetisi BRI Liga 1 hari ini Kamis, 18 Agustus 2022 pukul 16.00 WIB.

Pertandingan tersebut dapat ditonton melalui siaran langsung pada saluran TV Indosiar atau dapat disaksikan secara Live Streaming di situs Vidio.com.
 
Baca Juga: Status Putri Candrawathi dalam Kasus Pembunuhan Brigadir J Bergantung Hasil Pemeriksaan Jumat 29 Agustus 2022

Laga Pertandingan PSIS Semarang vs Persik Kediri akan digelar di Stadion Jatidiri, Semarang.

PSIS Semarang diketahui saat ini telah menyelesaikan 4 Laga pertandingan. dari 4 Laga pertandingan tersebut, PSIS belum menemukan permainan terbaiknya.

Laskar Mahesa Jenar pada saat ini telah memiliki 4 poin dan berada pada posisi ke 13 pada papan klasemen sementara BRI Liga 1.
 
Baca Juga: Inilah Tampilan Uang Baru Emisi 2022 Diluncurkan Pada HUT ke-77 Republik Indonesia Dari 100 Ribu Hingga Seribu

Pada empat laga terakhirnya, PSIS Semarang hanya berhasil meraih satu kemenangan, satu kali imbang dan dua kekalahan.

Sementara itu Persik Kediri hingga saat ini belum merasakan kemenangan dari empat laga yang tengah dilakoni.

Saat ini Persik Kediri tengah berada pada posisi ke 17 di papan klasemen sementara BRI Liga 1 dengan perolehan 1 poin.

Jelang menghadapi Persik Kediri, PSIS Semarang diketahui telah mendapat angin segar dengan beberapa pemain yang cedera kini berangsur membaik.

Mengutip dari situ PSIS bahwa Chief Executive Officer (CEO), Yoyok Sukawi menjelaskan timnya saat ini tengah mendapat angin segar dari kondisi para pemain sebelumnya cedera, kini semakin membaik.
 
Baca Juga: Link Live Streaming PSS Sleman vs Persib Hari Ini Di BRI Liga ‪1 2022-2023‬, Hanya Disini!

"Dari laporan tim medis, beberapa pemain yang sebelumnya absen lawan Persib seperti Ucil (red-Fredyan Wahyu), Eka, dan Fortes, kondisinya terus membaik dari hari ke hari,' ujar Yoyok Sukawi dikutip dari situs PSIS.

Tim PSIS Semarang bertekad untuk mendapatkan hasil yang maksimal untuk meraih poin penuh pada laga kontra Persik Kediri hari ini.

Selain itu, hadirnya kembalinya Carlos Fortes yang sempat dinyatakan cedera membuat Laskar Mahesa Jenar semakin yakin dengan tekadnya.
 
Baca Juga: Kompolnas Desak Polri Agar Ferdy Sambo Segera Dipecat! Begini Kata Komisioner Kompolnas

Susunan pemain.

PSIS Semarang: Ray Redondo; Fredyan Wahyu, Alie Sesay, Frendi Saputra, Wahyu Saputra; Alfrenda Dewangga; Taisei Marukawa, Guntur Triaji, Delvin Rumbino, Hari Nur Yulianto; Jonathan Cantillana.

Pelatih: Sergio Alexandre

Persik Kediri: Muhammad Adi Satryo; Agil Munawar, Arthur Felix, Muhammad Fisabillah, Yusuf Meilana; Ady Eko Jayanto, Rohit Chand, Renan Silva; Riyatno Abiyoso, Feri Pahabol, Joanderson.

Pelatih: Caretaker sementara

Link Nonton PSIS Semarang vs Persik Kediri BRI Liga 1 Live Siaran Langsung di TV Indosiar dan Vidio.com

KLIK DISINI

Kamis, 18 Agustus 2022 Kick-off pukul 16.00 WIB

CATATAN: Jadwal serta syarat dan ketentuan akses link live streaming merupakan kebijakan dari Vidio.com.

Demikian informasi  Link Live Streaming Nonton PSIS Semarang vs Persik Siaran Langsung Hari Ini BRI Liga 1 di Indosiar dan Vidio.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x