Waspada Ada Pemain Buangan, Pertandingan Ketiga Jadi Ujian Pertama Inter Milan

- 22 Agustus 2022, 19:51 WIB
Waspada Ada Pemain Buangan, Pertandingan Ketiga Jadi Ujian Pertama Inter Milan
Waspada Ada Pemain Buangan, Pertandingan Ketiga Jadi Ujian Pertama Inter Milan /Reuters/

 
BERITA KBB - Inter Milan berhasil meraih dua kemenangan di awal musim ini. Dua kemenangan itu diraih melawan Lecce dan Spezia.
 
Kedua lawan Inter Milan itu memang berada di bawah level Nerazzurri. Ujian sesungguhnya Lukaku dkk ialah pertandingan ketiga melawan Lazio.
 
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi harus berputar otak mencari strategi dan permainan mematikan untuk mengalahkan mantan timnya itu.
 
 
Di sisi lain, Lazio dari dua pertandingan meraih satu kemenangan melawan Bologna dan imbang melawan Torino.
 
Inter Milan patut waspada terhadap Lazio. Pasalnya, tim yang dibesut Maurizio Sarri ini miliki pemain eks Inter Milan, Matias Vecino yang bisa saja menjadi pemain berbahaya ketika akhir pekan nanti mereka berjumpa.
 
Selain itu, Lazio juga miliki deretan pemain berkualitas lainnya, seperti Immobile, Sergej Milinkovic, Felipe Anderson, dan Alesio Romagnoli. Tetapi, Inter Milan pun tak akan gentar lantaran dalam dua laga ini, para penyerang Nerazzurri sudah masing-masing mencetak sebiji gol, kecuali Edin Dzeko.
 
 
Duet Lukaku dan Lautaro pun sudah menunjukkan chemistry yang saling memahami dengan melihat pertandingan melawan Spezia, Lukaku berhasil berikan asisst kepada Lautaro untuk membuka keran gol Inter Milan ke gawang Spezia.
 
Tak hanya lini depan Inter, lini belakang Inter Milan pun sudah menampilkan penampilan yang bagus dengan hanya kemasukan satu gol dari dua pertandingan.
 
Ditambah lagi, sudah ada kepastian bertahannya Milan Skriniar untuk perpanjang kontrak yang bakal membuat konsentrasi pemain Slovakia ini fokus untuk Inter. 
 
 
Rekan Skriniar, De Vrij dan Bastoni juga saat melawan Spezia bermain sangat apik dan rapi, terutama De Vrij yang bermain kokoh sebagai leader di pertahanan depan Samir Handanovic.
 
Di sisi lain, Inzaghi sudah kembali memaksimalkan peran dari Dumfries yang selalu memberikan yang terbaik ketika dipercaya bermain.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah