Tiga Tim Berhasil Menang Dua Laga, Lihat Klasemen Sementara Liga Italia Jelang Lazio vs Inter Milan

- 23 Agustus 2022, 21:13 WIB
Inter Milan masih berada di trek benar dengan dua kemenangan dari dua pertandingan yang dijalankan
Inter Milan masih berada di trek benar dengan dua kemenangan dari dua pertandingan yang dijalankan /Inter/Instagram

 
 
Berita KBB - Pertandingan pekan kedua Liga Italia telah selesai dengan hanya terjadi empat pertandingan yang berakhir kemenangan atau kekalahan, sedangkan enam pertandingan lainnya berakhir imbang baik 0-0 atau 1-1.
 
Tim yang meraih kemenangan di pekan kedua Liga Italia ini, antara lain Inter Milan vs Spezia (3-0), Sassuolo vs Lecce (1-0), Napoli vs AC Monza (4-0), dan AS Roma vs Cremonese (1-0).
 
Hasil di laga kedua ini membuat peta di papan klasemen berubah dengan posisi pertama ada Napoli, disusul Inter Milan, dan AS Roma. Ketiganya memiliki nilai poin sama, yakni enam poin, namun berbeda dari selisih gol.
 
 
Sedangkan di posisi tiga zona degradasi dihuni oleh tiga tim promosi, yaitu Monza (20), Lecce (19), dan Cremonese (18).
 
Pekan ketiga nanti, Inter Milan bakal bertamu ke Roma dengan menghadapi Lazio. Sedangkan Napoli akan bertamu ke Firenze, Fiorentina, dan AS Roma bakal bertamu ke Turin untuk hadapi Juventus.
 
Terlebih dahulu, laga Lazio vs Inter Milan digelar pada Sabtu (27/8/2022) pukul 01.45 WIB, kemudian ada laga Juventus vs AS Roma pada Sabtu (27/8/2022) pukul 23.30 WIB, dan Fiorentina vs Napoli pada Senin (29/8/2022) pukul 01.45 WIB.
 
 
Inter Milan dipastikan masih belum dapat diperkuat eks AS Roma, Mkhitaryan lantaran masih dalam pemulihan cedera otot dan kemungkinan sudah kembali berlatih menjelang Derby Milan.
 
Tak hanya itu, Inzaghi juga masih belum dapat menurunkan pemain anyar mereka yang didatangkan dari Cagliari, Raoul Bellanova saat berjumpa Lazio.
 
Tentu, sektor sayap kanan sudah pasti akan diisi oleh Dumfries dengan Darmian sebagai cadangan. Sedangkan di sektor kiri, Di Marco memiliki peluang lebih besar dibanding Gosens. 
 
 
Lini depan Inter Milan saat melawan Lazio nanti, tentu akan dipercayakan kepada Duet LuLa (Lukaku dan Lautaro). Di samping Edin Dzeko dan Correa selalu siaga ketika dibutuhkan. **'

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x