Malam Ini AC Milan vs Inter Milan, 3 Pemain AC Milan Ini Wajid Diwaspadai Inter Milan

- 3 September 2022, 22:50 WIB
AC Milan vs Inter Milan Malam Ini AC Milan vs Inter Milan, 3 Pemain AC Milan Ini Wajid Diwaspadai Inter Milan
AC Milan vs Inter Milan Malam Ini AC Milan vs Inter Milan, 3 Pemain AC Milan Ini Wajid Diwaspadai Inter Milan /
 

Berita KBB - Inter Milan patut waspada dalam derby pertama musim 2022/2023. Pasalnya, AC Milan bakal tak akan menyerah dan bertekad meraih tiga poin sebagai tim tuan rumah.

Meskipun Inter Milan memiliki catatan lebih baik daripada AC Milan ketika keduanya berjumpa, tetapi, anak asuh Simonr Inzaghi patut mewaspadai pemain yang kerap membuat repot setiap kali bertemu dan bahkan mampu cetak gol ke gawang Samir Handanovic.
 
AC Milan bakal turun dengan formasi 4-3-2-1. Posisi penjaga gawang akan diisi Maignan. Kemudian empat bek di depannya, antara lain Calabria, Kalulu  Tomori, dan Theo.
 
 
Kemudian, dua gelandang jangkar ditempati Tonali dab Bennacer dengan dibantu De Ketelaere. Sedangkan di depan trequartista akan dipercayakan pada Messias, Leao, dan ujung tombak Giroud.
 
Dari starting XI yang diturunkan Stefano Pioli malam ini, Inzaghi patut waspada terhadap pergerakan Theo, Leao, dan Giroud. Ketiga pemain AC Milan ini selalu menjadi momok bagi permainan Inter Milan.
 
Giroud meskipun usianya tak muda, tetapi dia sempat berhasil mencetak dua gol dan membawa Milan menang atas Inter.
 
 
Sedangkan Theo dan Leao, kedua pemain itu memiliki skill dan kecepatan di atas rata-rata, sehingga sektor sebelah kanan Inter yang ditempati Dumfries dan Skriniar harus ekstra waspada.
 
Apalagi, Dumfries lebih cenderung lakukan penyerangan sehingga bisa berdampak pada penyerangan cepat yang dimotori Theo atau Leao.
 
Inzaghi pun malam ini bakal menurunkan duet Argentina di depan, yakni Lautaro Martinez dan Correa.
 
 
Kedua pemain ini diharapkan mampu memberikan penampilan terbaik dan membawa Inter meraih tiga poin guna mengamankan posisi mereka.(*)

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah