NPCI Kota Bandung Ramaikan Acara HUT RRI Bandung ke 77, Bentuk Sinergitas Tanpa Batas

- 4 September 2022, 22:47 WIB
NPCI Kota Bandung Ramaikan Acara HUT RRI Bandung ke 77, Bentuk Sinergitas Tanpa Batas
NPCI Kota Bandung Ramaikan Acara HUT RRI Bandung ke 77, Bentuk Sinergitas Tanpa Batas /Miradin Syahbana /

 

BERITA KBB-Rangkaian HUT Radio Republik Indonesia (RRI)  ke-77 berlangsung semarak dengan menghadirkan 200 penyandang disabilitas dari National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kota Bandung.

Kemeriahan tergambar jelas sepanjang pagi hingga petang di halaman RRI, Jalan Diponegoro 61 Kota Bandung.

Dengan mengangkat tema “Kolaborasi Untuk Indonesia Kuat”, RRI Bandung berupaya menjalin kemitraan yang lebih intens dengan NPCI Kota Bandung dan publik pendengar lainnya.

Baca Juga: Kesuburan Istri dan Suami Bisa Meningkat Dengan Mengkonsumsi Daun Lalapan Ini, Menurut Dr Zaidul Akbar

“Jadi kolaborasi ini maksudnya kita menyatu. Di HUT RRI tahun ini kita melibatkan kaum disabiltas dalam bentuk  gerak jalan kemudian melibatkan juga pendengar RRI, termasuk pemerhati dan masyarakat umum. HUT RRI tahun ini dijadikan momentum untuk berkolaborasi dengan semua unsur, baik itu pemerintahan, swasta maupun publik, karena RRI di usia 77 tahun sudah cukup tua,” ujar Kepala Stasiun RRI Bandung Nawir disela acara Sabtu (3/9/20222).

Nawir mengatakan, umpan balik yang diharapkan dari publik adalah apa yang harus perbuat RRI di usianya yang ke- 77 tahun,  sekaligus mengevaluasi apa yang telah dikerjakan selasa 77 tahun dan kedepan berupaya memenuhi apa yang diinginkan publik.

“RRI sampai saat ini bukan lagi media konvesional karena kini sudah bermain di multi platform dan siaran digital. Adapun pemancar digital di indonesia baru ada tiga, yaitu di Bandung, jakarta dan Surabaya. Mudah-mudahan kedepan bisa bertambah lagi pemancar digital di indonesia,” ujarnya.

Baca Juga: Siap-siap! Tarif Angkot di Bandung Barat Bakal Naik Gara-gara BBM

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x