Posisi De Vrij Bisa Tergeser di Inter Milan oleh Pemain Veteran Eks Lazio

- 14 September 2022, 21:40 WIB
Belum deal Lazio-Inter Milan perihal Francesco Acerbi
Belum deal Lazio-Inter Milan perihal Francesco Acerbi /Instagram / @francescoacerbi88
 
BERITA KBB - Bek baru Inter Milan yang didatangkan di penghujung bursa transfer kemarin, Francesco Acerbi akhirnya mendapatkan laga perdananya berseragam Inter Milan, tadi malam di Liga Champions melawan perwakilan dari Ceko, Victoria Plazen.
 
Acerbi pun berhasil menjaga pertahanan Inter Milan tanpa kebobolan saat berada di depan gawang Andre Onana bersama Skriniar dan Bastoni (Ambrosio). Inter Milan berhasil meraih tiga poin atas tim tuan rumah dengan skor 0-2.
 
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi melakukan perubahan dalam memilih pemainnya untuk masuk starting XI, seperti De Vrij yang biasa langganan starting digantikan Acerbi. Kemudian, Samir Handanovic digantikan Onana, Lautaro digantikan Correa, dan Hakan digantikan Mkhitaryan.
 
 
Hasilnya pun terbukti ampuh. Inter Milan berhasil menang tanpa kemasukan sebiji gol pun. Kondisi ini lantas muncul persaingan yang begitu sehat antarpemain di Inter Milan untuk memperebutkan tempatnya.
 
Terlebih, Acerbi yang ternyata dapat melakukan debutnya dengan bagus. Inzaghi pun akan dibuat pusing untuk nantinya memutuskan apakag Acerbi yang akan dipercayakan mengawal saat melawan Udinese akhir pekan ini di Liga Italia atau tetap memberikan tempat bek tengah untuk De Vrij.
 
Kedatangan Acerbi memang diproyeksikan sebagai pengganti Ranocchia yang hengkang ke AC Monza atau pelapis dari De Vrij.
 
 
Meski usia tak muda lagi, tetapi permainan Acerbi cukup mampu memberikan pergerakan leluasa kepada para pemain Inter Milan lainnya untuk menerima umpan long ball dari belakang.
 
Selain itu, Acerbi pun mampu melakukan build up dengan baik.
 
"Saya tidak malu dan rasanya luar biasa setelah tiga bulan tak tampil (bermain). Tapi, saya bersyukut mampu memberikan penampilan terbaik," kata eks pemain Lazio ini.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x