Kadispora Kota Bandung Pastikan Anggaran Untuk Peparprov Jabar 2022 Segera Cair, Ketum NPCI : Alhamdulillah

- 7 Oktober 2022, 09:24 WIB
Kadispora Kota Bandung Pastikan Anggaran Ubtuk Peparprov Jabar 2022 Segera Cair, Ketum NPCI : Alhamdulillah
Kadispora Kota Bandung Pastikan Anggaran Ubtuk Peparprov Jabar 2022 Segera Cair, Ketum NPCI : Alhamdulillah /Miradin Syahbana /

 

BERITA KBB- Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bandung Eddy Marwoto memastikan anggaran sekitar Rp 5 Miliar untuk pelaksanaan Peparprov Jabar 2022 segera cair.

Untuk itu, pihaknya akam semakin intensif berkomunikasi dengan National Paralimpik Comitte (NPCI) Kota Bandung sebagai pengguna anggaran.

"Saat ini masuk dalam tahapan evaluasi gubernur. Setelah itu langsung kita komunikasi dengan NPCI Kota Bandung. Kita terus kebut untuk memotivasi para atlet NPCI Kota Bandung," ucap Eddy Marwoto.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Abang Cupang Mendadak Sayang, Ada Shanice Margaretha dan Andrew Andika

Dia menambahkan, tahun ini Pemkot Bandung begitu concern terhadap kebutuhan para atlet. Dimana salah satunya yakni dalam sejarah bonus dan pelaksanaan event di lakukan di tahun yang sama.

"Biasanya event tahun ini kadeudeuh biasanya loncat tahun. Tapi saya ingin menunjukkan kepedulian pada insan olahraga yang bertugas. Jadi bisa dibilang ini sejarah," katanya.

Eddy Marwoto mengatakan, angggaran sekitar Rp 5 Miliar itu nantinya akan digunakan untuk menunjang prestasi NPCI Kota Bandung selama gelaran Peparprov 2022 di Kabupaten Bekasi. Dia menambahkan, jangan dilihat dari Besarannya karena saat ini memang kondisi APBD dalam proses pemulihan pasca Covid-19.

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Jumat, 7 Oktober 2022, Ikatan Cinta Nomor Berada di TOP 2

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x