Luar Biasa! Arsenal Menempati Puncak Klasemen Liga Inggris

- 10 Oktober 2022, 12:01 WIB
Arsenal Menempati Puncak Klasemen Liga Inggris
Arsenal Menempati Puncak Klasemen Liga Inggris /Foto: Twitter/Arsenal/




BERITA KBB - Arsenal menduduki puncak klasemen Liga Inggris setelah menggempur Liverpool di Emirates Stadium, Minggu 9 Oktober 2022 malam tadi dengan skor 3-2.

Dari kemenangan ini, The Gunners berhasil menyingkirkan Arsenal dari puncak klasemen dengan perolehan poin 24 dari sembilan laga.

Sedangkan Manchester City memiliki poin 23 setelah menggempur gawang Southampton tanpa balas 4-0 dan menempati urutan ke dua.

Baca Juga: MP3 Lagu Download dari Youtube Terlengkap Pakai YTMP3 Gratis Tanpa Ribet, Unduh Musik Dengan Cara Cepat

Untuk peringkat ketiga saat ini ditempati oleh Tottenham Hotspur dengan 20 poin. Mereka unggul empat angka atas Chelsea yang ada di posisi keempat.

Manchester United sendiri saat ini berada di peringkat kelima setelah meraih kemenangan 2-1 atas Everton. Sang setan merah mengumpulkan 15 poin dari delapan pertandingan.

Untuk Liverpool sendiri saat ini turun satu tingkat ke urutan ke-10 klasemen Liga Inggris. Kekalahan dari Arsenal memperpanjang laju negatif The Reds.

Baca Juga: Salah Satu Mahasiwa UGM Bunuh Diri! Loncat Dari Lantai 11, Warganet: depression is real ...

Pasukan Juergen Klopp itu sudah tidak menang dalam tiga laga terakhir di Premier League secara beruntun. Liverpool sejauh ini baru mencatat dua kemenangan, empat hasil imbang, dan dua kali kalah.***



 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x