Salah Satu Mahasiwa UGM Bunuh Diri! Loncat Dari Lantai 11, Warganet: depression is real ...

- 10 Oktober 2022, 11:42 WIB
Ilustrasi bunuh diri dari gedung tinggi.
Ilustrasi bunuh diri dari gedung tinggi. /Mary Taylor/Pexels



BERITA KBB- Viral salah satu mahasiswa UGM bunuh diri di Hotel Porta Colombo. Korban bernisial TSR loncat dari lantai 11 hotel tersebut.

Kejadian berlangsung  hari Sabtu, 8 Oktober 2022 tepatnya sore hari. Dari informasinya, bahwa korban sempat diingatkan karyawan hotel untuk tidak loncat.

Pihak kepolisian beserta Tim identifikasi Polres Sleman dan RS Bhayangkara langsung menuju ke TKP dan membawa jasad korban ke RS Bhayangakara.

Baca Juga: Pakai Situs Planetlagu, Kamu Bisa Download Lagu MP3 Sepuasnya Mudah Tanpa Ribet Bukan di Metrolagu atau Y2Mate

Dari tas yang ditemukan oleh pihak kepolisian, bahwa korban mengantongi surat keterangan dari psikolog dan kartu mahasiswa UGM.

Berdasarkan keterangan dari Kompol Sumanto, bahwa korban berjenis kelamin laki-laki, lahir tahun 2004 atau berusia 18 tahun.

Kejadian yang sangat memilukan ini tentu menjadi perhatian publik. Termasuk ditemukannya surat keterangan dari psikolog.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Jabodetabek Hari Ini, Senin 10 Oktober September 2022. Sebagian Jakarta Bakal Berawan

Warganet mengomentari jika kesehatan mental itu benar-benar penting dan masalah kesehatan mental seperti depresi itu nyata adanya.

"Masih muda bngt 18 tahun, mental seseorang ga ada yg tau batas nya sampai mana...," Tulis akun @noviani030986

"Kalo udh lelah mental, lelah jiwa refresh dan healingnya itu susah banget, pasti ada aja yg bikin lelah..." Tulis akun @dkdk_dd

"Tiap orang kekuatan mentalnya berbeda, ada yg berpikiran panjang, ada juga yg bikin keputusan instan. Jadi jangan malu buat curhat sama keluarga, teman atau saudara..," tulis akun @netikurnia_

"Depression is real..," tulis akun @2volshop.

Demikian informasi mengenai salah satu mahasiwa UGM yang loncat dari lantai 11 hotel, penyebabnya masih dalam pemeriksaan pihak kepolisian.

Dari barang yang ditemukan seperti surat dari psikolog, apapun keluhan dan masalahnya bunuh diri bukan jalan yang harus di tempuh demi menyelesaikan permasalahan dan meringankan beban.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x